Breaking News:

LINK Live Streaming TV Online RCTI Thailand vs Indonesia Final Piala AFF Leg 2 Cek Disini

Laga babak final Leg 2 Piala AFF 2020 dan siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand ini bisa disaksikan via Link Live Streaming TV Online

Editor: adi kurniawan
tangkap layar
Laga Indonesia vs Thailand ini merupakan laga final leg 1 Piala AFF dan bisa disaksikan via live streaming TV Online dan Link Live Streaming RCTI mulai jam 19.30 WIB. 

SRIPOKU.COM -- Berikut Link Live Streaming dan TV Online Thailand vs Indonesia (Thailand vs Timnas Indonesia) di final Leg 2 Piala AFF 2021, Sabtu (1/1/2022) di RCTI dan siaran langsung INews TV.

Pertandingan Thailand vs Indonesia ini merupakan laga babak final Leg 2 Piala AFF 2020 dan siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand ini bisa disaksikan via Link Live Streaming TV Online INews TV dan RCTI mulai jam 19.30 WIB.

Saksikan pertandingan Thailand vs Indonesia yang akan disiarkan secara langsung di RCTI dan Siaran Langsung INews TV, bisa diakses di artikel ini.

Simak Timnas Indonesia vs Thailand ini merupakan laga lanjutan Timnas Indonesia di final Piala AFF 2020 leg 2.

Link Live Streaming Thailand vs Indonesia ini bisa diakses via Live Streaming RCTI, Live Streaming INews TV dan Live Streaming TV Online.

Syarat Timnas Indonesia untuk bisa menjadi juara Piala AFF 2021 adalah harus menang lebih dari 4 gol dari Thailand di leg kedua nanti. Dalam pertemuan perdana yang digelar pada Rabu (29/12) di Stadion Nasional Singapura, skuad Garuda kalah dengan skor 0-4.

Hampir mustahil bagi Irfan Jaya dan kawan-kawan untuk bisa mengalahkan Thailand terlebih dengan skor besar.

Namun, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia tidak ingin anak asuhnya menyerah begitu saja.

"Bagaimanapun, bola itu bulat, kami tidak akan menyerah dan akan tetap berjuang. Saya tidak menaruh fokus terlalu banyak pada apa yang salah pada malam ini, tetapi pada apa yang harusnya kami lakukan dan mendorong [motivasi] para pemain," tandas pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini dilansir laman resmi AFF Cup.

Perbedaan kualitas antara kedua tim begitu kentara dalam laga final AFF Cup 2021 leg 1.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved