Breaking News:

Semua Anak karyawan PT TeLPP Berpeluang Dapatkan Beasiswa Pendidikan

Dalam rangka mendukung dan mengapresiasi jenjang pendidikan khususnya bagi anak karyawan di perusahaan, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeLP

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas PT TeLPP
(Foto kiri) Salah satu anak karyawan PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeLPP) bernama Sabrina Lestari mendapat sertifikat  bantuan beasiswa prestasi untuk melanjutkan pendidikan jenjang mahasiswi Perguruan Tinggi yang berpestasi. Foto kanan Penyerahan simbolis digelar secara sederhana dalam acara seremonial terbatas dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di gedung Admin PT TeLPP yang dihadiri oleh jajaran Direksi/Management PT TeLPP serta  perwakilan Pengurus Serikat Pekerja SPPT  

SRIPOKU.COM, TANJUNGENIM -- Dalam rangka mendukung dan mengapresiasi jenjang pendidikan khususnya bagi anak karyawan di perusahaan, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeLPP) kembali memberikan bantuan beasiswa prestasi kepada anak-anak pekerja periode 2021.

Sebanyak 40 siswa dan siswi yang terdiri dari 20 anak untuk Tingkat Sekolah Menengah Atas dan 20 anak untuk Mahasiswa Perguruan Tinggi yang berprestasi.

Kriteria penilaian Program Beasiswa Anak karyawan ini berasal dari kombinasi penilaian kinerja karyawan dan prestasi akademik anak yang terefleksi dari laporan pendidikan anak.

Informasi, pendaftaran dan proses seleksi beasiswa ini dilakukan secara online agar lebih effective dan efisien.

Beasiswa yang diberikan berupa bantuan pendidikan senilai Rp 500,000/bulan bagi putra/putri karyawan yang berada pada tingkat Sekolah Menengah Atas (SLTA) serta Rp 750,000/bulan di tingkat Perguruan tinggi (PT).

Presiden Direktur PT TeLPP Hiroyuki Moriyasu berfoto bersama jajaran Direksi
Presiden Direktur PT TeLPP Hiroyuki Moriyasu berfoto bersama jajaran Direksi/Management PT TeLPP serta  perwakilan Pengurus Serikat Pekerja SPPT TeLPP dan beberapa perwakilan karyawan yang terpilih mendapatkan bantuan beasiswa pendidikan.

Penyerahan simbolis digelar secara sederhana dalam acara seremonial terbatas dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di gedung Admin PT TeLPP yang dihadiri oleh jajaran Direksi/Management PT TeLPP serta  perwakilan Pengurus Serikat Pekerja SPPT TeLPP dan beberapa perwakilan karyawan yang terpilih mendapatkan bantuan beasiswa pendidikan tersebut.

Hiroyuki Moriyasu selaku Presiden Direktur dalam sambutannya, berharap agar beasiswa prestasi yang diberikan tersebut memberikan suntikan semangat yang luar biasa kepada anak-anak untuk terus berprestasi dan menyelesaikan pendidikannya dengan baik.

Kegiatan bantuan beasiswa ini adalah agenda rutin tahunan yang dimulai sejak tahun 2018 yang merupakan wujud komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan dan keluarganya.

Hal ini sejalan dengan misi dan visi perusahaan yang menerapkan core values (nilai- nilai) yang berkarakter Keadilan, Innovasi dan Harmonis Kondisi Pandemi covid-19 ini tak menyurutkan komitmen PT TeLPP terus menyelenggarakan Program Beasiswa Anak, sehingga terus memupuk semangat belajar anak karyawan kami untuk terus meningkatkan prestasinya.

 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved