Breaking News:

Menutup Tahun 2021, Produksi Pupuk PUSRI Lampaui Target

PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) melaksanakan kegiatan pengantongan pupuk akhir Tahun 2021 dan penganton

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pusri
Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh saat melaksanakan Launching Produk NPK Kopi dan NPK Singkong yang diformulasikan khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan tanaman. 

SRIPOKU/COM, PALEMBANG – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) melaksanakan kegiatan pengantongan pupuk akhir Tahun 2021 dan pengantongan pupuk perdana Tahun 2022.

Acara berlangsung di Area Automatic Urea Handling (AUH), Gudang F PT Pusri Palembang pada minggu terakhir bulan Desember 2021.

Sejalan dengan visi Pusri yaitu menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia, Pusri selalu menyediakan produk-produk unggul yang menjadi solusi agribisnis terintegrasi bagi petani. 

Senior Vice President (SVP) Operasi Pusri Sholikin, menyampaikan bahwa ditengah kondisi pandemi yang berdampak pada industri pupuk, Pusri masih dapat menunjukan kinerja produksi terbaik dari tahun sebelumnya.

Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh bersama pejabat tinggi Pusri berfoto bersama usai Launching Produk NPK Kopi dan NPK Singkong yang diformulasikan khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan tanaman.
Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh bersama pejabat tinggi Pusri berfoto bersama usai Launching Produk NPK Kopi dan NPK Singkong yang diformulasikan khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan tanaman. (SRIPOKU.COM/Humas Pusri)

Kinerja produksi Ammonia Tahun 2021 diprognosakan 1.366.697 ton atau 106.3

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved