Breaking News:

Polda Sumsel Mengingatkan pada Pergantian Tahun Baru, Masyarakat Dilarang Konvoi dan Berkerumun

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM meminta masyarakat jaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif jelang pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM meminta masyarakat jaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif jelang pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022.

Hal tersebut ketika dikonfirmasi wartawan di ruang kerja, Rabu (29/12/2021), Kombes Pol Supriadi mengajak kepada seluruh masyarakat Sumsel untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif jelang pergantian tahun.

“Keamanan dapat terwujud apabila ada kesadaran dari semua pihak untuk saling menjaga dan saling mengingatkan satu sama lain untuk tidak melakukan kegiatan atau tindakan yang melanggar hukum,” kata Kabidhumas Polda Sumsel. 

Supriadi meminta seluruh masyarakat pada pergantian tahun 2022 untuk tidak melakukan konvoi atau pawai-pawai yang menyebabkan kerumunan massa dan mengganggu arus lalu lintas.

“Apabila masih ditemukan akan kami tindak tegas sesuai peraturan yang berlaku,” tegas Kombes Pol Supriadi karena adanya perkumpulan bisa berdampak luas terjadinya kembali penyebaran virus.

“Begitu juga dengan kegiatan masyarakat baik itu hiburan atau apapun yang menyebabkan terjadinya kerumunan akan kami tindak tegas sesuai aturan yang berlaku untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Sumatera Selatan,” ungkapnya. 

“Mari kita jaga Sumatera Selatan tetap aman, damai dan sehat terhindar dari Covid-19,”  ajak Alumni Akpol 91 ini.

Lebih lanjut, Kabidhumas juga menghimbau untuk masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi.

“Pastikan diri sendiri sudah divaksin untuk mencegah bahaya covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan yang ketat dalam beraktivitas,” tandasnya.

 

       

 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved