Hindari Adu Kambing Sopir Avanza Banting Stir Tabrak Ibu & Anak, Korban Diantar Naik Mobil Kapolres

Kecelakaan di Banyuasin, tepatnya di jalan Lintas Timur Palembang-Betung, Km 19, Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa

Editor: Refly Permana
SRIPOKU.COM/ ANTON
Ilustrasi kecelakaan mobil dan motor 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Kecelakaan di Banyuasin, tepatnya di jalan Lintas Timur Palembang-Betung, Km 19, Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa, Rabu (29/12/2021) sekitar pukul 13.25.

Kecelakaan mobil Toyota Avanza BM 1538 SJ yang dikemudikan Didik Setyawan melaju dari arah Palembang tujuan Jambi.

Saat tiba di lokasi kejadian, Toyota Avanza mencoba mendahului motor Honda beat BG 5913 JBB yang dikendarai Fatimah Wulandari (32) yang membonceng anaknya yang berusia lima tahun datang dari berlawanan sepeda motor.

Didik Setyawan yang melihat ada kendaraan di depannya, langsung  membanting setir ke kiri sehingga menabrak motor Honda Beat BG 5913 JBB yang dikendarai Fatimah Wulandari.

"Setelah terjadi kecelakaan, saya dan Kapolres Banyuasin kebetulan melintas. Saat melihat itu, spontan kami langsung turun dari mobil dan menolong kedua korban untuk di bawa ke klinik terdekat," ujar Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam.

Kedua korban, dibawa langsung ke klinik menggunakan mobil Kapolres Banyuasin dan dikawal mobil Kasat Lantas agar cepat sampai ke klinik.

Saat sampai di klinik, korban Fatimah Wulandari yang diperiksa mengalami luka memar di kening, memar, lecet di kaki, lecet di lutut.

Sedangkan penumpang Azzarah Meikeylani mengalami memar di kening, lecet di tangan, lecet di kaki

"Untuk pengendara mobil Avanza, sementara kami amankan dan periksa," pungkasnya.  

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved