Breaking News:

140 Personil Polres Berprestasi Diganjar Penghargaan Termasuk Babinsa Kodim 0403/OKU 

Setidaknya 140 Personil Polres OKU dan Anggota TNI Kodim 0403/OKU  beserta tokoh masyarakat yang berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolres OKU.

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polres OKU
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk memberikan penghargaan kepada perwakilan anggota Kodim 0403/OKU atas prestasi yang telah membantu mengungkap kasus pembunuhan di Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU yaitu, Babinsa Peninjauan Sertu Hendra Putra, Bati Tuud Serma Edi Kartoni, Babinsa Serda Supriyanto, di Halaman Mapolres OKU, Selasa (28/12/2021) kemarin. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Setidaknya 140 Personil Polres OKU dan Anggota TNI Kodim 0403/OKU  beserta tokoh masyarakat yang berprestasi diganjar penghargaan dari Kapolres OKU.

Upacara Pemberian Penghargaan dipimpian oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk di Halaman Mapolres OKU, Selasa (28/12/2021) kemarin.

Penghargaan diberikan Kapolres OKU secara simbolis kepada perwakilan personil Polres OKU, Personil TNI Kodim 0403/OKU dan perwakilan masyarakat.

Upacara Pemberian Piagam Penghargaan kepada Personel Polres OKU yang berprestasi dalam melaksanakan tugas secara baik dari Kapolres OKU kepada Kabag SDM Polres OKU Kompol Hamdanil Azmi SSi, dan 131 personil lainnya beserta 3 personil TNI dari Koramil Peninjauan dan 2 tokoh agama Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU.

Pemberian Piagam Penghargaan ini diberikan kepada personil yang telah mencapai keberhasilan diantaranya, keberhasilan dan berdikasi atas pelaksanaan vaksinasi Massal Covid-19.

Penghargaan kepada Kabag SDM Polres OKU Kompol Hamdanil Azmi SSi dan Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius SH

Selanjutnya keberhasilan dalam menangkap distributor knalpot brong atau racing diwilayah hukum Polres OKU yang diberikan kepada  Kasat Lantas Polres OKU AKP Sutrisman SH MM dan 20 personil lainnya. 

Lalu  keberhasilan dalam ungkap kasus tindak pidana Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 4 LP dalam 1 hari dengan total berat BB 30,16 Gr diberikan kepada Penghargaan diberikan kepada  Kasat Reskrim Narkoba Polres OKU AKP Ujang Abdul Azis SE dan 19 personil lainnya.

Kemudian keberhasilan dalam ungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Marka Titama Kecamatan Peninjauan OKU diberikan kepada Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hillal Adi Imawan SIk dan 16 personil lainnya.

Atas partisipasi sebagai Tim Pengawas, Penyaringan dan Penjaringan Perangkat Desa di Kabupaten OKU diberikan kepada Kanit IV Pikir Sat Reskrim Polres OKU Iptu Roly Irawan SE dan 6 personil lainnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved