Breaking News:

Mengenal Adiraku, Aplikasi Solusi Keuangan dari Adira Finance

Adira Finance sebagai perusahaan penyedia solusi keuangan terkemuka di Indonesia terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Editor: Odi Aria
Handout
Mengenal Adiraku, Aplikasi Solusi Keuangan dari Adira Finance 

 

SRIPOKU.COM-- Adira Finance sebagai perusahaan penyedia solusi keuangan terkemuka di Indonesia terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.


Melalui inovasi terbaru, dengan menghadirkan aplikasi mobile adiraku versi 2.0, beragam produk dan program Adira Finance dapat diakses secara digital melalui smartphone, baik android maupun IOS.

Aplikasi adiraku versi 2.0 ini memberikan akses kepada seluruh masyarakat, baik pelanggan maupun non-pelanggan, untuk terhubung selama 24 jam dengan Adira Finance dan mendapatkan beragam kemudahan dalam mencari solusi keuangan.


Mulai dari belanja beragam kebutuhan seperti handphone, gadget, produk elektronik, motor dan mobil, dengan mengajukan kredit secara online, sampai menyediakan pinjaman dana untuk modal usaha, biaya nikah, renovasi rumah atau kebutuhan lainnya melalui fasilitas pinjaman dana multiguna.

Pengembangan adiraku 2.0 dilakukan seiring komitmen Adira Finance dalam melakukan transformasi digital, untuk memberikan pelayanan yang berfokus kepada pelanggan.

 

Inovasi ini juga didorong dengan adanya perubahan perilaku pelanggan yang lebih mengandalkan teknologi digital. Selain itu, menyediakan kemudahan dan kecepatan layanan kepada pelanggan, terutama masyarakat yang saat ini masih unbankable/underbank.

“Aplikasi adiraku merupakan wajah Adira Finance di digital. Maknanya, fitur-fitur yang tersedia di aplikasi adiraku sama halnya dengan fasilitas layanan pelanggan yang dapat diakses melalui kantor Cabang Adira Finance.


Beragam solusi keuangan untuk kebutuhan pelanggan ini dapat dengan mudah, aman, dan nyaman, didapatkan dalam genggaman,” ujar Tania Endah Budhi, Head of Strategic Marketing & Customer Experience Adira Finance.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved