Breaking News:

Dihadapan Gubernur Sumsel, Bank Sumsel Babel Berikan CSR 1 Unit Mobil Ambulance Pada PMI Sumsel

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Bapak Achmad Syamsudin bantuan CSR berupa 1 Unit Mobil Ambulance kepada PMI SUMSEL

Editor: adi kurniawan
Humas Bank Sumsel Babel
Direktur Utama Bank Sumsel Babel Bapak Achmad Syamsudin bantuan CSR berupa 1 Unit Mobil Ambulance kepada PMI SUMSEL yang disaksikan oleh Gubernur Sumsel Herman Deru di Griya Agung, Selasa 28 Desember 2021 

SRIPOKU.COM -- Bank Sumsel Babel semakin memaksimalkan perannya sebagai Bank Pembangunan Daerah dengan Visinya yaitu Menjadi Bank yang terkemuka dengan kinerja unggul.

Pada Selasa 28 Desember 2021 bertempat di Griya Agung, kembali diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Bapak Achmad Syamsudin bantuan CSR berupa 1 unit mobil ambulance kepada PMI SUMSEL yang disaksikan oleh Gubernur Sumatera Selatan.

Bantuan CSR ini di berikan kepada PMI SUMSEL agar PMI dapat memaksimalkan perannya dibidang kemanusiaan karena tujuan PMI yang mulia yaitu memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tentunya dibidang kesehatan berbasis masyarakat seperti mengelola unit transfusi darah secara profesional dan memenuhi standar internasional.

Bagi keperluan pengobatan dan pemulihan kesehatan yang mencakup kegiatan-kegiatan pengerahan, penyumbangan darah, pengambilan, pengamanan, pengolahan, penyimpanan, dan penyampaian darah ke pada pasien melalui sarana pelayanan kesehatan.

‚Äúsemoga dengan bantuan mobil ambulance ini masyarakat dapat merasakan kehadiran Bank Sumsel Babel melalui PMI SUMSEL dan semoga dapat memaksimalkan peran PMI di tengah-tengah masyarakat, selain itu kami juga membuat QRIS PMI SUMSEL agar masyarakat dapat lebih mudah memberikan donasi kemanusiaan melalui PMI secara digital," kata, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved