Breaking News:

Berbekal Ini, Polsek Rambang Lubai Hanya Butuh Waktu 2 Jam Untuk Menangkap Pelaku Pencuri Pakaian

Hanya kurang dari 2 jam, anggota Polsek Rambang Lubai berhasil menangkap tersangka pencurian di toko pakaian di Desa Pagar Dewa Kecamatan Lubai

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Tersangka Zulkarnain (44) warga Ogan Ilir yang melakukan pencurian di toko pakaian di Desa Pagar Dewa Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim,  Senin (27/12/2021 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Hanya kurang dari 2 jam, anggota Polsek Rambang Lubai berhasil menangkap tersangka Zulkarnain (44) warga Ogan Ilir yang melakukan pencurian di toko pakaian di Desa Pagar Dewa Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim,  Senin (27/12/2021).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 Wib di toko pakaian Valensia Butik Simpang Empat Metur Desa Pagar Dewa, Kecamatan Lubai.

Kejadian tersebut berawal saat korban Sri Siti Hartati (23) yang sedang menunggu toko, pergi sebentar ke belakang dan Hp miliknya ditinggal dikursi.

Tak lama kemudian, korban kembali ke depan namun betapa kagetnya korban melihat Hp miliknya sudah tidak ada lagi dan ketika dihubungi sudah tidak aktif.

Korbanpun langsung melapor ke rekannya dan langsung membuka cctv yang ada di toko tersebut dan melihat tersangka yang telah  mencurinya.

Atas hal tersebut korban pun langsung melapor ke Polsek Rambang Lubai

Setelah mendapat laporan, dengan berbekal video cctv dan ciri ciri tersangka, Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah SH MSi memerintahkan Kanit Reskrim Bripka Dali Warsah untuk melakukan penyelidikan.

Hanya berselang sekitar dua jam kemudian tersangka berhasil ditangkap bersama barang bukti Hp curiannya. 

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar melalui Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah SH MSi mengatakan bahwa tersangka Zulkarnain (44) dan Hp merek Vivo yang dicurinya sudah diamankan di Mapolsek Rambang Lubai.

Hanya butuh waktu sekitar dua jam tersangka sudah berhasil di amankan bersama dengan barang bukti satu buah HP merk Vivo.

Atas perbuatannya, tersangka akan kita kenakan pasal 362 KUHP tentang pencurian.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved