Breaking News:

Liga 2

Sriwijaya FC Gagal Tembus Semifinal Liga 2 2021, Hendra Mole Belum Tahu Mau Kemana: Fokus Natalan

Kiper Sriwijaya FC ini masih belum tahu mau bertahan atau pindah ke klub lain setelah Laskar Wong Kito tak tembus semifinal Liga 2 2021.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
Dok Pribadi
Kiper Sriwijaya FC Hendra Mole menjalani latihan bersama Sriwijaya FC di Stadion Atletik Luar JSC. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Salah seorang kiper Sriwijaya FC, Hendra Mole, mengaku belum kepikiran nasibnya untuk kompetisi 2022 apakah masih bertahan di Sriwijaya FC ataukah sudah akan bergabung dengan tim sepakbola tanah air lainnya. 

Bujangan kelahiran Ternate (Maluku Utara) 11 April 1994 ini mengaku tengah menikmati libur merayakan Hari Raya Natal di kampung halamannya Kecamatan Sahu Timur, Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara. 

"Kalau untuk saat ini saya belum kepikiran. Masih nikmati libur hari raya Natal. Untuk bertahan tidaknya belum tahu karena belum ada pemberitahuan dari manajemen dan pelatih," ungkap Hendra Mole kepada Sripoku.com, Minggu (26/12/2021). 

Hendra Mole yang memiliki tinggi 181 cm dan sempat berseragam SFC pada musim 2018/2019 mengaku cukup nyaman bisa kembali menjalani kebersamaan dengan Laskar Wong Kito musim kompetisi 2021 barusan. 

"Kalau rasa nyaman iya, udah nyaman di Sriwijaya FC. 

Sampai sekarang juga manajemen belum. Bersyukur bisa diberi kesempatan bermain sekali tampil pada laga terakhir babak penyisihan kedua melawan PSMS Medan di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru," kata kiper yang mengenakan jersey nomor 30.

Pada Natalan 2021 ini, meski tidak bertemu dengan sang pujaan hati, Hendra yang merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara buah kasih pasangan Boni Rayani dan Merlin Mole tetap bersyukur bisa merayakan berkumpul bersama kedua orangtua. 

"Natalan sama kedua orangtua. Calon istri kerja di Papua. Dia gak pulang kampung karena lagi tugas. 

Ada sih sedikit rasanya kurang lengkap. Tapi Natal kita masih ada orangtua. Tapi kalau ada dia (pacar) akan lebih bagus bisa lebih lengkap," kata Mole. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved