Breaking News:

Polres Muara Enim Gelar Razia Vaksinasi

Dalam rangka untuk percepatan pencapaian vaksinasi Covid-19, Polres Muara Enim menggelar razia vaksinasi terhadap masyarakat yang belum melaksanakan

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ari
Salah satu kendaraan yang melintas di wilayah Terminal Muara Enim terjaring razia vaksinasi oleh jajaran Polres Muara Enim, dalam rangka untuk percepatan pencapaian vaksinasi Covid-19, Jumat (24/12/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Dalam rangka untuk percepatan pencapaian vaksinasi Covid-19, Polres Muara Enim menggelar razia vaksinasi terhadap masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi di Terminal Kota Muara Enim, Jumat (24/12/2021) lalu.

Dalam kesempatan ini para penumpang maupun pengemudi kendaraan pribadi dan umum yang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi, langsung diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi di terminal, karena sudah disiapkan tempat dan tim medis dari Klinik Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk melalui Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang mengatakan, pelaksanakan razia ini bertujuan untuk melakukan percepatan vaksinasi di kabupaten Muara Enim dengan sasaran para pengemudi dan penumpang baik di kendaraan pribadi maupun umum.

Polres Muara Enim menggelar razia vaksinasi
Polres Muara Enim menggelar razia vaksinasi terhadap masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi di terminal Kota Muara Enim, tampak salah seorang perempuan yang divaksin, Jumat (24/12/2021) lalu. 

Dan jika masih ditemukan sopir atau penumpang yang belum di vaksin maka langsung diarahkan menuju Posko vaksinasi yang telah kita siapkan di dalam terminal kota Muara Enim.

Dari hasil razia vaksin tersebut, lanjut Iptu Situmorang, sebanyak 50 orang, yang terdiri dari 30 orang vaksin dosis 1 dan 20 orang vaksin dosis 2.

Salain terkena razia, masyarakat juga sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi. (ari)

 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved