Breaking News:

Wakapolres OI Pantau Langsung Pengamanan Natal di Gereja KHBP Efrata Indralaya

Polres Ogan Ilir beserta Polsek jajaran memastikan kegiatan ibadah dan perayaan Natal di Indralaya maupun daerah kecamatan lainnya berjalan aman

Editor: adi kurniawan
Tribunsumsel/Agung
Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Hardiman pantau langsung pengamanan ibadah Natal di Gereja KHBP Efrata Desa Lorok, Kecamatan Indralaya Utara, Sabtu (25/12/2021).  

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Polres Ogan Ilir beserta Polsek jajaran memastikan kegiatan ibadah dan perayaan Natal di Indralaya maupun daerah kecamatan lainnya berjalan aman dan kondusif. 


Untuk itu, Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hardiman mewakili Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy, memantau langsung pengamanan Natal di Gereja HKBP Efrata di wilayah Desa Lorok, Kecamatan Indralaya Utara. 


Selain Polri yang terdiri dari Polres Ogan Ilir, Polsek Indralaya dan personel Brimob Kompi C Lebung Karangan, unsur TNI juga dilibatkan dalam pengamanan ini yakni dari Koramil 402-07/Indralaya.


Pada giat pengamanan ini, Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hardiman, didampingi Kasat Samapta AKP Mujamik Harun dan Kapolsek Indralaya Iptu Herman Romlie. 


"Pengamanan Natal di Indralaya, personel TNI dan Polri siap, sejauh ini berjalan aman dan kondusif," kata Hardiman di sela pengamanan Natal di Gereja HKBP Efrata, Sabtu (25/12/2021). 


Kegiatan ibadah Natal di Gereja HKBP Efrata Lorok, dipimpin Pendeta Ferdinand Fernando Silaen.


Adapun tema perayaan Natal tahu ini "Yesus Kristus Juru Selamat Kita."


Sementara jemaah yang hadir berjumlah sedikitnya 200 orang, berasal dari kalangan mahasiswa masyarakat seputaran Indralaya.


Hardiman memastikan, kegiatan ibadah Natal di Gereja HKBP Efrata Lorok tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Dalam setiap kegiatan juga tetap dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Hardiman. 


Hingga kegiatan ibadah selesai pukul 13.00, berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. 


"Kami juga mengimbau dalam setiap kegiatan terutama jelang akhir tahun di mana banyak mobilitas warga, agar tetap menerapkan protokol kesehatan," ucap Hardiman. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved