Breaking News:

Dikira Orang Iseng Rahmansyah Warga Gunung Megang, Muara Enim Dapat Undian BMW X1 Dari Bank Mandiri

Rahmansyah tidak menduga jika kebiasaanya bertransaksi mengisi saldo dompet digital menjadi orang yang mendapatkan grand prize mobil BMW X1

Editor: adi kurniawan
Tribunsumsel/Tatik
Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah mendampingi penyerahan hadiah undian program Livin’ to the Max periode satu dan dua. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Rahmansyah tidak menduga jika kebiasaanya bertransaksi mengisi saldo dompet digital hingga melakukan sejumlah transaksi pembayaran membawa keberuntungan karena dia menjadi nasabah terpilih yang menangkan undian grand prize mobil BMW X1 hadiah undian program promo Livin’ to the Max.

Nasabah asal Gunung Megang Muara Enim itu tidak percaya saat petugas Mandiri menghubungi melalui sambungan telpon yang mengabarkan bahwa dia menangkan mobil mewah itu padahal baru menabung dan membuka rekening tiga bulan lalu.

Dia menduga telpon itu dari orang iseng yang mau menipunya karena sekarang marak aksi penipuan yang mengatasnamakan undian berhadiah.

"Saya tidak percaya jadi cerita dengan wawak (paman) dan di cek ke kantor cabang buka rekening ternyata benar menang undian, Alhamdulillah terimakasih bank Mandiri dan terimakasih Livin, hadiahnya mau dipakai sendiri mobilnya biar ada kenangannya," ujar peternak Sapi itu sumringah ditemui disela penyerahan hadiah, Jumat (24/12/2021).

Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan aktivasi dan penggunaan digital super app Livin’ by Mandiri berlogo kuning oleh nasabah perseroan, termasuk nasabah baru.

Untuk itu, Bank Mandiri mulai membagikan hadiah undian program promo Livin’ to the Max kepada nasabah yang di seluruh Indonesia.

Di Region II/ Sumatera 2, Bank Mandiri telah menyerahkan hadiah 2 unit BMW X1, 1 unit Vespa Sprint, dan 10 unit Yamaha NMax kepada nasabah yang telah terverifikasi menjadi pemenang program Livin’ to the Max periode pertama dan kedua yang berasal dari wilayah Sumatera Selatan, Jambi, Sumatera Barat, Lampung, dan Bangka Belitung.

Adapun total hadiah yang dibagikan dalam program ini adalah sebanyak 100 unit BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Regional CEO Bank Mandiri Region II/ Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah mengemukakan bahwa program Livin’ to the Max bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri khususnya dalam melakukan transaksi digital.

Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved