Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Presiden Sriwijaya FC Beberkan Pertimbangan Pemain Tidak Dibubarkan di Palembang, Pasca Liga 2 Gagal

Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH menyatakan pembubaran tim Sriwijaya FC musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 sudah dibubarkan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH menyatakan pembubaran tim Sriwijaya FC musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 sudah dibubarkan dengan senyum. 


"Alhamdulillah tim sudah dibubarkan dengan senyum dan mudah-mudahan hasil evaluasi kita ada pemain dipertahankan, ada pemain dilepas, tentu ini akan kita evaluasi," kata, Hendri Zainuddin di sela-sela membuka Open Competition Sumsel Super League 2021 di Lapangan Panahan Jakabaring Sport City Palembang, Jumat (24/12/2021). 


Hendri yang saat ini dikenal juga sebagai Ketum KONI Sumsel mengatakan pembubaran tim malam itu setelah laga terakhir babak delapan besar, dipimpin Manajer Tim Hendriansyah ST MSi. 


"Malam itu dari hati ke hati dari manajemen mengucapkan terimakasih, dan tim itu kita beri pengertian untuk bubar di Bekasi. Jadi tim SFC 2021 kemarin sudah dibubarkan oleh Manajer Tim di Bekasi," terang pria yang kerap disapa HZ. 


Hendri yang dinobatkan sebagai penerima penghargaan sebagai pembina olahraga berprestasi dan berdedikasi dari Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM pada Haornas XXXVIII di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Kamis (9/92021) lalu, menyampakain beberapa pertimbangan pembubaran tim 2021 dilakukan di Hotel Ibis Styles, Cikarang Bekasi. 

 

"Karena kalau mau pulang ke Palembang lagi kan pemain, pertama sudah banyak lama meninggalkan keluarga," ujar Hendri yang juga menjabat Wakil Rektor III Universitas Bina Darma. 

 

Yang kedua, masalah biaya kalau dipulangkan ke Palembang akan menambah biaya lagi. Biaya itu kalau rata-rata semuanya sekitar Rp 50 juta.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved