Breaking News:

Pastikan Keamanan Tempat Ibadah, Kapolres OKU Bersama Plh Bupati OKU Tinjau Pos Kotis dan Gereja

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK bersama Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH meninjau Pos Kotis & gereja dalam rangka pengamanan malam Natal

Penulis: Leni Juwita | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Leni Juwita
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK bersama Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH meninjau Pos Kotis dan gereja dalam rangka pengamanan malam Natal Dan Tahun Baru 2022. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA --- Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK bersama Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH meninjau Pos Kotis dan gereja dalam rangka pengamanan malam Natal Dan Tahun Baru 2022.

Turut serta dalam rombongan Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal, unsur Forkopimda OKU, Kaban Kesbangpol OKU Taufiq Zubir SH MM dan pihak terkait.

Peninjauan dilakukan dimulai dari Pos Pam Batumarta , Pos Pam City Mall , Gereja Bethel Modern di Jalan Lintas Sumatera,  Gereja St. Petrus Paulus Air Gading.

Selanjutnya Pada pukul 18.00 wib Kapolres OKU bersama Muspida Kab. OKU melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Ar-Rahman Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat yang di lanjutkan dengan pemberian arahan PLH Bupati OKU kepada Jemaah Masjid Ar-Rahman.

Kapolres dan rombongan juga meninjau Pos Yan Ramayana.

Kapolres bersam Plh Bupati Tinjau kesiapan anggota TNI/ Polri/ Dishub Pol Pp dan Stik holder terkait, mengecek kesiapan Tim Kesehatan dan petugas Kesehatan, cek Barcode Peduli Lindungi serta bBerinteraksi dengan  personil Pengamanan dan Jemaat Gereja.  

Menyerahkan bantuan untuk konsumsi Personil Pos Pelayanan dan Pam secara simbolis.

PLH Bupati OKU Drs H Edward Candra MH mengatakan, tahun ini bisa lebih leluasa dan baik dalam melaksanakan ibadah termasuk Natal.

“Namun kita semua harus tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah agar semua kegiatan perayaan Natal ini berjalan dengan lancar.” Imbuh bupati.

Pemerintah meninjau untuk memastikan keamanan di tempat ibadah umat Kristiani sehingga para jemaat dapat beribadah dengan nyaman, tenang dan khidmad.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved