Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Pasca Langkah Sriwijaya FC Terhenti, Kamar Dedi Hartono dkk di Mess Sriwijaya FC Mulai Dirapikan

Pasca mulai diliburkannya tim setelah gagal melaju ke babak semifinal Liga 2 Indonesia, kamar para pemain di Mess Sriwijaya FC Wisma Atlet JSC

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Petugas JSC membersihkan kamar Mess Sriwijaya FC di Wisma Atlet Jakabaring Sport City Palembang yang selama ini ditempati Gelandang Serang Dedi Hartono dan Winger Imam Bagus Kurnia, pasca menuntaskan Liga 2 2021, Jumat (24/12/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG ----  Pasca mulai diliburkannya tim setelah gagal melaju ke babak semifinal Liga 2 Indonesia, kamar para pemain di Mess Sriwijaya FC Wisma Atlet Gedung C Jakabaring Sport City Palembang mulai dibersihkan, Jumat (24/12/2021).

"Wisma Atlet ini selanjutnya disiapkan untuk penggunaan kegiatan acara pemerintah, sekolah-sekolah."

"Gedung C ini selama ini untuk cadangan, jika di Gedung A dan B sudah penuh terpakai, maka ini yang jadi alternatifnya," ungkap Koordinator Gedung C Wisma Atlet JSC, Beni dan staf petugas lainnya, Ucok yang ditemui sedang mengawasi pekerja membersihkan kamar. 

Sama halnya seperti hotel dan penginapan, lanjut Beni, Gedung C Wisma Atlet JSC yang selama ini dijadikan Mess Sriwijaya FC tetap dijaga pemeliharaan kebersihannya untuk kapanpun bisa digunakan.

"Ya pasti itu kita jaga dan lakukan pemeliharaan kebersihannya," kata Beni.

Para petugas di Mess Sriwijaya FC inipun yang tengah mengawasi petugas membersihkan salah satu kamar yang selama ini ditempati Gelandang Serang Dedi Hartono dan Winger Imam Bagus Kurnia, ketika ditanya mengaku bakal kangen dengan tim Sriwijaya FC yang bakal lama libur kompetisi.

"Ya pak (kangen) karena ini saja sudah lama tidak melihat mereka di Mess sejak berangkat kemarin, tim Sriwijaya FC ini ramah-ramah," ujar Beni.

Hal senada disampaikan Ucok yang menyemangati tim dan berharap musim kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2022 bisa berhasil lolos ke Liga 1 Indonesia.

"Terus semangat sampai bisa kembali ke Liga 1 Indonesia," ujar Ucok.

Di Wisma Atlet Gedung C JSC selama ini ada 20 kamar disiapkan menjadi Mess Tim Sriwijaya FC dan segera dikosongkan selama libur kompetisi. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved