Breaking News:

CARA Daftar Sriwijaya Dempo Run, Tantangan Lari dengan Keindahan Pemandangan Khas Kota Pagar Alam

Pemerintah Provinsi Sumsel akan mengadakan Sriwijaya Dempo Run pada 26 Desember 2021 di Kota Pagar Alam, dengan kategori yaitu 2,5 K, 5 K dan 10 K

Editor: adi kurniawan
Tribun Travel - Tribunnews.com
Gunung Dempo 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan mengadakan Sriwijaya Dempo Run pada 26 Desember 2021 di Kota Pagar Alam

 

"Sriwijaya Dempo Run ada tiga kategori yaitu 2,5 kilometer (K), 5K dan 10 K," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel, H Akhmad Yusuf Wibowo, Jumat (24/12/2021).


Ia menjelaskan, untuk kategori 2,5 K itu fun run, khusus pelajar.

Lalu yang 5 K challenge, bisa untuk masyarakat umum dan atlet.

Kemudian yang 10K challenge untuk masyarakat umum, atlet dan juga profesional.

Untuk Sriwijaya Dempo 10K Marathona Challange 2021 memberikan pengalaman bagi semua pelancong dan pelari untuk menjelajahi pesona Pagar Alam, sehingga turut merasakan perpaduan kultur, teh, kopi dan gunung Dempo yang eksotis, sebagai sebuah rasa yang ditawarkan Pagar Alam.


Nikmati diri Anda dengan keagungan Gunung Dempo melalui jiwa yang hangat dan tulus sebagai balasan yang setimpal akan ragam budaya masyarakat setempat melalui berlari.

Tidak ada hal lebih baik dengan menjelajahi gunung Dempo selain dengan berlari, untuk maju bersama dalam jiwa yang menyatu.


"Untuk peserta sudah ribuan yang daftar, tujuan kegiatan ini mencari atau menambah bibit-bibit pelari serta mempromosikan destinasi wisata unggulan kota Pagaralam."

"Selain itu mengajak masyarakat untuk gemar olahraga," katanya.


Selain itu juga untuk meningkatkan citra Provinsi Sumsel di level nasional dan internasional dengan memberdayakan konsep sport, entertaint dan tourism.


"Ini juga bisa untuk mempromosikan destinasi wisata Kota Pagaralam."

"Sriwijaya Dempo Run 2021 merupakan manifestasi sekaligus investasi dari keanekaragaman yang menyatu dengan harmonisasi yang ada," ungkapnya 


Buruan yuk ikutan. Caranya mudah Daftar di http://bit.ly/PendaftaranSriwijayaDempoRun!

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved