Breaking News:

Polrestabes Palembang Menggelar Vaksinasi Berhadiah 18 Unit Sepeda Motor, Berikut Syaratnya

Untuk mengejar target vaksinasi Covid 19 berbagai upaya dilakukan Polrestabes Palembang, mengadakan vaksinasi berhadiah 18 unit sepeda motor

Penulis: Andi Wijaya | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Untuk mengejar target vaksinasi Covid 19 berbagai upaya dilakukan Polrestabes Palembang, mengadakan vaksinasi berhadiah 18 unit sepeda motor bertajuk Rezeki Akhir Tahun Polrestabes Palembang.  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Untuk mengejar target vaksinasi Covid 19 berbagai upaya dilakukan Polrestabes Palembang, mengadakan vaksinasi berhadiah 18 unit sepeda motor bertajuk Rezeki Akhir Tahun Polrestabes Palembang


Masyarakat yang di vaksin periode tanggal 22 sampai 31 Desember 2021 berkesempatan mendapatkan doorprize, dan giat vaksin dilaksanakan serentak di Polsek - Polsek Jajaran di Kota Palembang.


"Masyarakat yang akan divaksin mengumpulkan fotocopy KTP, nanti pada saat diundi nomor Nik nya yang disebut."

"Hadiah yang disiapkan 18 unit sepeda motor, akan di undi malam Tahun Baru, melalui siaran live IG Polrestabes Palembang," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra.


Masyarakat yang mengikuti vaksin di Polrestabes Palembang sangat antusias dan dari data meningkat sekitar 3 persen, sejak dibuka vaksin berhadiah di Ruang Aula Patria Polrestabes Palembang.


"Masyarakat yang di vaksin naik hingga 3 persen dengan total 36 orang kunjungan yang ingin vaksin per hari," ungkap Irvan di temui di Ruang Aula Patria Polrestabes Palembang, Kamis (23/12/2021). 


Lanjutnya, biasanya dalam vaksin sehari hanya 1 persen dengan total 18 orang.

"Sejak dibuka vaksin berhadiah naik drastis, kita ingin mengejar target pemerintah capaian vaksin sampai akhir tahun 100 persen," katanya. 


Sementara, Kepala Urusan Kesehatan (Urkes) Polrestabes Palembang Dr Launa R Munazat dalam kesempatan ini menghimbau kepada masyarakat kota Palembang untuk segera vaksin di Ruang Aula Patria Polrestabes Palembang yang belum pernah.

"Kita dalam vaksin ini menyiapkan per hari 200 dosis, jenis Sinovac dan jenis vaksin lainnya," ungkapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved