Breaking News:

Optimalisasi Aset, PUSRI akan Bangun Kenten Agropark & Edu

Sebagai salah satu bentuk pemanfaatan aset dan pengembangan wisata di Kota Palembang, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indon

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pusri
Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh didampingi Direktur Operasi & Keuangan, Filius Yuliandi, SVP dan VP Pusri yang berkesempatan hadir, Forkopimda dan Forkopimcam IT I, IT II, dan Kalidoni, Ketua dan Pengurus PIKA Pusri, turun menyaksikan penaburan beni ikan, Rabu (22/12/2/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Sebagai salah satu bentuk pemanfaatan aset dan pengembangan wisata di Kota Palembang, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) laksanakan penetapan lokasi Kenten Agro Park & Edu (KAPE) yang terletak di Komplek Pusri Taman Kenten, Rabu (22/12/2021).

Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Pusri ke-62 yang jatuh pada tanggal 24 Desember 2021 mendatang.

Kenten Agro Park & Edu merupakan sebuah program serta langkah awal Pusri dalam mengoptimalkan aset yang selama ini idle menjadi lebih bernilai di lahan dengan luas sekitar 2,2 hektar.

Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh bersama jajaran menunjukan hasil jagung
Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh bersama jajaran menunjukan hasil jagung yang di panen.

Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh mengatakan bahwa rencana pengembangan ini akan dibagi menjadi beberapa area, yaitu Area Agri, Area Komersil dan fasilitas serta prasarana lain dengan skema kerjasama dengan beberapa investor.

“Kedepannya kami berharap rencana optimalisasi ini dapat menambah revenue perusahaan serta meningkatkan hubungan baik antara Pusri dengan masyarakat," terang Tri.

Sementara ini Kenten Agro Park & Edu (KAPE) belum dibuka untuk publik karena masih dalam tahapan proses pembangunan.

“Namun kami optimis KAPE ini akan menjadi tempat hiburan alternatif baru bagi masyarakat Palembang untuk berekreasi dan menjadi sarana edukasi bagi anak-anak serta membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat,” tambah Tri.

Hadir mendapingi Direktur Utama Pusri, Direktur Operasi & Keuangan, Filius Yuliandi, SVP dan VP Pusri yang berkesempatan hadir, Forkopimda dan Forkopimcam IT I, IT II dan Kalidoni, Ketua dan Pengurus PIKA Pusri serta tamu undangan lainnya.

 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved