Breaking News:

Gaet Market Konsumsen di Palembang, Oppo Store 6 Hadir di PS Mall dengan Konsep Baru

Ditengah ketatnya persaingan ritel ponsel di Indonesia, namun Oppo pabrikan smartphone terbesar asal China tetap survive

Penulis: Rahmaliyah | Editor: pairat
Handout
Grand Opening Oppo Store di PS Mall, Kamis (23/12/2021) 

SRIPOKU.COM  -- Di tengah ketatnya persaingan ritel ponsel di Indonesia, namun Oppo pabrikan smartphone terbesar asal China tetap survive meski kondisi pandemi covid-19.

Direktur Ritel Oppo Indonesia, Yosie H Agung mengatakan kendati secara penjualan unit mengalami penurunan akan tetapi market share penjualan untuk produk-produk Oppo masih stabil diangka 30 persen.

Begitu juga untuk di wilayah Sumatera Selatan dan Palembang khususnya. Terlebih, Oppo sendiri menyasar konsumen kalangan menengah dengan range harga penjualan produk yang terjangkau untuk masyarakat.

Dengan harga yang ekonomis, namun Oppo tidak lupa untuk mengupgrade dan menghadirkan kecanggihan teknologi terkini pada semua varian produk.

Untuk mengakomodir besarnya pangsa pasar konsumen Oppo khususnya di Palembang, perusahaan bekerjasama dengan Mitra untuk menghadirkan Oppo Store 6 di Palembang Square Mall (PS Mall).

Dengan konsep yang all in one, penjualan produk dan aksesoris, konsumen juga akan mendapatkan pelayanan pengenalan seputar produk dan detail keunggulannya, serta layanan untuk after sale yang juga berada di area Mall yang sama.

"Jadi di sini lengkap, bukan hanya sale produk namun juga konsumen bisa lebih dekat dengan produk-produk unggulan kita terbaru, seperti series Oppo Reno, Oppo Find X, Oppo A Series dan lainnya," jelasnya, Kamis (23/12/2021).

Untuk semakin menguatkan market pasar, Oppo di tahun 2022 juga bersiap akan meluncurkan produk terbaru yang tak kalah menarik.

"Tahun depan yang pasti akan masuk ke Indonesia Oppo Find N, yang modelnya lipat dengan desain yang fashionable. Soal harga juga sangat terjangkau tak sampai Rp 20 juta," katanya.

Produk Oppo Find X3 yang memiliki fitur canggih
Produk Oppo Find X3 yang memiliki fitur canggih (Handout)

Tidak hanya siap dari sisi penjualan produk, Oppo juga menyediakan layanan ekstra garansi bagi penggua Oppo yang bisa digunakan bila smartphone bermasalah.

"Semisal layar rusak karena jatuh, kalau mau ganti harganya cukup mahal, namun dengan membeli ektra garansi senilai Rp 300 ribu saat pembelian produk maka akan dicover perbaikannya serta masih banyak benefit lain yang bisa didapatkan," tutupnya.

(*)

 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved