Breaking News:

Tiga Bintara Polri 2021 Dapat Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pimpin upacara penutupan pendidikan Bintara Polri 2021 di lapangan Anton Sudjarwo SPN Polda Sumsel, Rabu

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH memberikan penghargaan terbaik bagi Bintara Polri 2021 di lapangan Anton Sudjarwo SPN Polda Sumsel, Rabu (22/12/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG  -- Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pimpin upacara penutupan pendidikan Bintara Polri 2021 di lapangan Anton Sudjarwo SPN Polda Sumsel, Rabu (22/12/2021). 

Anggota Polri yang baru lulus dalam seleksi tersebut, ada tiga dari 527 orang Bintara Polri mendapat penghargaan terbaik dari Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, karena telah dianggap berhasil mengikuti pendidikan.

Ketiganya yakni, terbaik mental Bripda Aldino Syha Putra asal pengiriman Polres Musirawas, terbaik akademik Bripda Muhammad Fahri Hirzi asal pengiriman Polrestabes Palembang.

Terbaik jasmani Bripda Ery Wahyunurrahman asal pengiriman Polres Muara Enim, dan terbaik bidang umum Harri Pajar Hidayat asal Polres Muara Enim.

Untuk itu, Irjen Pol Toni mengatakan, bahwa upacara ini menandakan kegiatan pendidikan dan pelatihan Bintara Polri 2021 ini berakhir.

"Hari ini (Rabu, red) bertambah lagi perkuatan Bintara Polri sebanyak 15.526 personel dengan rincian 14.772 personel laki-laki dan sisanya perempuan," ujarnya.

Dengan tambahan ini akan meningkatkan kinerja Polri yang semakin optimal.

"Saya ucapan selamat kepada Bintara yang berhasil menjalani pendidikan dan resmi di lantik anggota Polri dengan pangkat Brigadir polisi dua," katanya.

Kapolda Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pimpin upacara penutupan pendidikan Bintara Polri 2021
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pimpin upacara penutupan pendidikan Bintara Polri 2021 di lapangan Anton Sudjarwo SPN Polda Sumsel, Rabu (22/12/2021).

Petutupan Pendidikan dan pelantikan ini bukan akhir dari perjalanan akan tetapi awal dari pengabdian Bhayangkara muda.

"Kita harus beradaptasi dan jangan mudah terbawa arus yang akan menjerumuskan kita," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved