Breaking News:

PTBA Helat Gerakan Berantas Buta Matematika, Menuju Muaraenim Meraih Pendidikan Berkualitas

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melibatkan guru-guru se-Kecamatan Lawang Kidul pada program Gerakan Berantas Buta Matematika (Gernas Tastaka)

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas PTBA
Senior Manager Corporate Social Responsibility (SM CSR) PTBA Hartono membuka secara langsung Gernas Tastaka ini dari Gedung Serba Guna Lama Lantai 4 PTBA Tanjung Enim, Sabtu (18/12/2021) lalu. 

SRIPOKU.COM, TANJUNG ENIM -- PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melibatkan guru-guru se-Kecamatan Lawang Kidul pada program Gerakan Berantas Buta Matematika (Gernas Tastaka) yang mengangkat tema "Upayakan Proses Belajar Menuju Guru Berdaya". 

Senior Manager Corporate Social Responsibility (SM CSR) PTBA Hartono membuka secara langsung Gernas Tastaka ini dari Gedung Serba Guna Lama Lantai 4 PTBA Tanjung Enim, Sabtu (18/12/2021) lalu.

Acara yang diikuti melalui zoom meeting ini diikuti oleh guru-guru kelas 1-6 Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Lawang Kidul.

Gelaran acara  secara hybrid ini berlangsung dari pukul 08.00-16.00 WIB yang diikuti oleh sedikitnya  205 orang. 

Gerakan Tastaka yang menjadi bagian Festival Belajar Matematika merupakan kali kedua dihelat PTBA.

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melibatkan guru-guru se-Kecamatan Lawang Kidul pada program Gerakan Berantas Buta Matematika (Gernas Tastaka) yang mengangkat tema
PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melibatkan guru-guru se-Kecamatan Lawang Kidul pada program Gerakan Berantas Buta Matematika (Gernas Tastaka) yang mengangkat tema "Upayakan Proses Belajar Menuju Guru Berdaya".  (SRIPOKU.COM/Humas PTBA)

Sebelumnya, pada Jumat 13 Agustus 2021, Gernas Tastaka telah dilaunching oleh Penjabat Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH MM dan Direktur Utama PTBA Suryo Eko Hadianto. 

SM CSR PTBA Hartono saat memberikan sambutan mengatakan bahwa program ini diadakan untuk meningkatkan pendidikan yang berkualitas, khususnya untuk bidang matematika. 

Program ini juga, sebagai cara untuk menyukseskan program CSR PTBA yaitu meningkatkan kualitas pendidikan untuk pembangunan berkelanjutan. 

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan kolaborasi apik antara CSR PTBA, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim, Nahdhatul Ulama (NU) Circle untuk menyukseskan Gerakan Berantas Buta Matematika atau Gernas Tastaka

Hartono juga  mengungkapkan rasa sangat bangganya, karena PTBA bisa menjadi bagian dari program yang diluncurkan oleh Gernas Tastaka

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved