Berita Selebriti

Awkarin Meradang Pria Ini Omong Seenaknya Soal Laura Anna, Disebut Kesalahannya Sendiri : Komedi

Awkarin sampai menganggap ocehan panjang-lebar Alfi tentang Laura Anna itu sebagai komedi.

Instagram/awkarin
Awkarin 

SRIPOKU.COM - Di tengah suasana berduka atas kehilangan seorang sahabat, masih ada yang berkomentar tidak di tempatnya.

Karin Novilda alias Awkarin pun kesal dengan seorang pengguna media sosial yang berkomentar menasihati mendiang Edelenyi Laura Anna.

Seseorang yang bernama Alfiansyah Dyatmoko ini berkomentar tak patut melalui unggahan snapgram yang sudah dihapus pada Minggu (19/12/2021).

Unggahan itu kemudian menyebar di akun Twitter @AREAJULID, lalu masuk ke akun Instagram @playitsafebabyofficial, Senin (20/12/2021).

Dia hanya mengomentari unggahan terkait mendiang Edelenyi Laura Anna.

Mantan penyiar di televisi lokal Jakarta itu berspekulasi kematian Laura adalah kesalahannya sendiri, sehingga tak perlu menudng siapa yang salah.

"Enggak usah main salah-salahan, Kematiannya atas kesalahannya sendiri. Siapa suruh mabok-mabokan. Sudah tahu alkohol enggak baik buat dirimu. Udah tahu lagi mabok, bukannya pulang naik taksi, masih saja memaksakan diri bawa mobil (G*ga dan L*ura)," ujarnya membuka.

Malahan dia justru kian menilai Laura sebagai sosok yang terlalu mencintai orang alias budak cinta (bucin) yang gemar pergi ke kelab dan mabuk-mabukan.

Dia kemudian menyakini semua terjadi karena ada hukum sebab-akibat dan ini terjadi pada diri Laura Anna.

"Siapa suruh masih bocah masih BUCIN. B*lls**t-lah kalian bocil gayanya sok KERAS. T*i kalian semua. Masih bocah udah cinta-cintaan. No debat," urainya lebih lanjut.

"Boleh pacaran atau sayang sama orang tapi biasa aja kali. Kalian karena enggak sayang Allah/Tuhan jadi lebih sayang sama manusia (your partner). Semua terjadi karena ada sebab-akibatnya, Just end this b*lls**t already (Akhiri saja omong kosong ini). Enggak penting," lanjutnya panjang-lebar.

Tanpa basa-basi dia mengatakan itu sebagai pelajaran bagi siapa saja untuk tidak terlalu bucin seperti Laura Anna.

"Gue nonton podcastnya dia sama Deddy Corbuzier aja udah eneg dengernya. I get the point already. Intinya, ini anak bucin dan suka mabok, clubbing, dll. the truth hurts huh (kenyataan menyakitkan, bukan)? Exactly (Pasti). Rest in peace L*ura, let this be a lesson to all (biarkan ini jadi pelajaran bagi semua) bocah bucin di luar sana. Enggak usah sok keras kalian," tutupnya.

Terang saja, ucapan penuh spekulasi Alfi ini menyakiti sahabat Laura Anna, terutama sesama selebgram Karin Novilda atau Awkarin.

Ucapan Alfi Dyatmoko yang bicara sembarang tentang Edelenyi Laura Anna dijawab Awkarin dan permintaan maaf
Ucapan Alfi Dyatmoko yang bicara sembarang tentang Edelenyi Laura Anna dijawab Awkarin dan permintaan maaf (Twitter/AREAJULID dan Instagram/awkarin/alfidyatmoko)
Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved