Breaking News:

Liga 3

Final Liga 3, PS Palembang Tumbangkan Persimuba, Ratu Dewa : Semoga Allah Kabulkan Doa Kita

PS Palembang berhasil menundukkan Persimuba dalam leg pertama final Liga 3 Zona Sumsel di Stadion Talang Jimar, Minggu (19/12/2021).

Editor: Yandi Triansyah
PS Palembang
PS Palembang Tumbangkan Persimuba pada final Liga 3 leg pertama, Minggu (19/12/2021) 

SRIPOKU.COM - PS Palembang berhasil menundukkan Persimuba
dalam leg pertama final Liga 3 Zona Sumsel di Stadion Talang Jimar, Minggu (19/12/2021).

Hasil ini membuat satu kaki PS Palembang sudah berada di jalur juara.

Leg kedua akan dilangsungkan pada (21/12/2011) mendatang.

Jika PS Palembang kembali memetik kemenangan di laga ini bisa dipastikan Laskar Betaji menjuarai Liga 3.

"Pertandingan yang ketat, tapi hasilnya sesuai harapan. Kemenangan ini jadi modal berharga untuk laga leg kedua nanti. Mudah-mudahan Allah menjawab doa kita dan seluruh masyarakat Palembang," kata Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa.

Dewa, datang langsung menyaksikan Yogi Pratama Cs berjibaku menghadapi perlawanan Persimuba. Apalagi, di pertemuan sebelumnya, di babak empat besar, PS Palembang dipaksa menyerah dari Persimuba.

Sehingga Dewa berharap pada pertandingan laga leg kedua yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (21/12) mendatang, skuat betaji asuhan Jarot itu bisa meraih hasil maksimal.

"Dari pertama kemarin sudah kami sampaikan kepada anak-anak untuk tetap menjaga fokus dan konsisten dalam bermain. Tampil di final ini adalah prestasi, tapi menang dan juara untuk masyarakat Palembang adalah bonus," beber Dewa.

Kedua tim memulai pertandingan dengan tempo cepat. Jual beli serangan dilancarkan oleh masing-masing tim untuk mengamankan posisi juara.

Namun PS Palembang lebih beruntung di leg pertama ini. Kesalahan kordinasi di lini belakang Persimuba di menit-menit awal harus dibayar dengan hukuman pinalti.

Wahyudi yang menjadi eksekutor sukses menceploskan bola di pojok kiri gawang Persimuba yang dikawal Anjasmara pada menit 10. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Sejumlah insiden terjadi di laga yang berlangsung ketat itu. Sejumlah pelanggaran mewarnai pertandingan. Beberapa pemain kedua tim juga tak jarang mendapatkan perawatan tim medis.

Hanya saja, hingga wasit Eko Agus meniup peluit akhir, skor kemenangan untuk PS Palembang tak berubah. Segentar Alam berhasil mengamankan satu kakinya di titel juara. (rilis)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved