Breaking News:

Serunya Nonton Kejurprov PBSI Sumsel Usia Dini, Acil Sebut Susah Kejar Bola Pendek

Keseruan penonton terlihat saat menyaksikan dan memberikan dukungan para pebulutangkis usia dini bertanding di Kejurprov Bulutangkis

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Keseruan penonton terlihat saat menyaksikan dan memberikan dukungan para pebulutangkis usia dini bertanding di Kejurprov Bulutangkis yang berlangsung di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Sumsel, Rabu (14/12/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Keseruan penonton terlihat saat menyaksikan dan memberikan dukungan para pebulutangkis usia dini bertanding di Kejurprov Bulutangkis yang berlangsung di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Sumsel, Rabu (14/12/2021).


Riuh sorak sorai suporter ketika atlet yang didukungnya berhasil melakukan smash tajam, dan teknik tipuan bola-bola pendek. Sontak tepukan tangan dan pukulan bekas botol di bangku tribun.

Bahkan ada yang meneriaki yel-yel dan nama atlet yang tengah bertanding. 


M Ghifari Raditiya Rizky (PB Semen Baturaja Palembang) usai mengalahkan Zaki (PB Cemerlang) 21-11, 21-15 pada babak 32 besar mengakui kesulitan menghadapi smash dan bola pendek. 


"Lumayan susah bola smashan dan bola pendek susah ngejernyo," kata atlet yang akrab disapa Acil.

 

Sebaliknya suporter lainnya sejenak terdiam ketika atlet yang didukungnya gagal melakukan smash dengan akurat ataupun melakukan kesalahan. 


Sebanyak 881 peserta mengikuti rangkaian Badminton Action Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumsel 2021. Kegiatan ini digelar di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC) dan Lapangan Badminton OPI Mall.

 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved