Berita Palembang

Seorang Pemuda Beraksi tak Senonoh di Jembatan Musi IV Palembang, Dekat Perempuan, Viral di Medsos

Pria tersebut melakukan onani dengan posisi jongkok dekat dengan seorang perempuan, hal ini diketahui dari suara si perekam video.

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Jembatan Musi IV Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang pemuda di Palembang menjadi viral di media sosial (Medsos). Namun aksinya ini sangat tidak terpuji, pemuda ini nekat ia melakukan aksi tak senonoh sedang onani yang terekam oleh handphone milik warga.

Aksinya tersebut dilakukannya di Jembatan Musi IV Palembang.

Video yang diupload oleh akun instagram @palembang_siru itu menunjukkan seorang pemuda memakai helm dan mengeluarkan kemaluannya, kemudian ia nampak memegang kemaluannya itu di pinggir Jembatan Musi 4 Palembang.

Tepatnya di balik dinding pembatas Jembatan tersebut. Dalam video yang viral itu nampak pemuda itu mengenakan pakaian kaos hitam dibalut dengan hoodie hitam dan menggunakan masker, serta menggunakan celana jeans pendek. 

Pria tersebut melakukan onani dengan posisi jongkok dekat dengan seorang perempuan, hal ini diketahui dari suara si perekam video.

Ketika dikonfirmasi Sripoku.com, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, pihaknya akan menyelidiki pelaku yang melakukan aksi onani tersebut. 

"Kami akan mengecek dulu video di akun tersebut, dan akan kami lidik, " kata Kompol Tri , Rabu (15/12/2021). 

Dengan beredarnya video ini banyak mendapatkan tanggapan beragam dari netizen. 

"Ya Allah ado2 bae idak malu, yang disekitarnyo dio malah asik dodok di pinggir Jembatan sambil ngeluarke alat kelaminnyo, " ujar akun @dewiir100.

"Lemak nian nerjangke palakny terus langsung nyebur dio, " ujar @nan_nando19.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved