Breaking News:

Polrestabes Palembang Mampu Capai 70 Persen Pencapaian Vaksinasi 

Dalam kegiatan vaksinasi serentak yang digelar di Polrestabes dan Polres Jajaran di wilayah Sumsel, Polda Sumsel mencatat ada empat Polres

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan memberikan sembako kepada warga yang baru divaksin 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam kegiatan vaksinasi serentak yang digelar di Polrestabes dan Polres Jajaran di wilayah Sumsel, Polda Sumsel mencatat ada empat Polres yang mampu mencapai 70 persen pencapaian yang diharapkan melalui vaksinasi serentak yang digelar.

Hal ini dikatakan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan.

"Hanya ada empat Polres yang mencapai 70 persen untuk dosis pertama dan kedua sedangkan beberapa Polres lainnya menyusul dibawahnya," ujarnya disela-sela kegiatan vaksinasi serentak secara virtual di gedung eks Giant Soekarno-Hatta Palembang, Rabu (15/12/2021).

Dirinya menjelaskan, sesuai dengan instruksi Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto untuk terus berupaya agar semua Polres jajaran bisa mencapai 70 persen ataupun lebih herd immunity.

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan beserta jajaran Polda Sumsel berfoto bersama warga
Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan beserta jajaran Polda Sumsel berfoto bersama warga yang telah divaksin seraya menunjukan bukti sertifiktat vaksin.

"Jadi kita perlunya inovasi dalam meningkatkan akselarasi keroyokan vaksin covid-19 dengan begitu kita bisa mencapai 70 persen," katanya.

Untuk Perayaan Natal dan Tahun Baru (Natura), ia meminta kepada semua masyarakat Sumsel untuk tetap menerapkan protoko kesehatan.

Selain itu juga pihaknya mengandeng para pengusaha, instansi baik negeri maupun swasta untuk membantu mencapai pencapaian tersebut dimana masyarakat akan antusias dalam mengikuti vaksinasi yang digelar.

"Kita berharap diakhir tahun pencapain ini akan tercapai baik untuk dosis pertama maupun kedua dengan mengandeng para pengusaha hingga instansi kita optimis hal itu dapat tercapai," tutupnya.

       

 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved