Breaking News:

Sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional, Herman Deru Siap Buka SMK Olahraga Sumsel Berharap Unsri

Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM menambahkan tahapan sosialisasi untuk di Sumsel dengan memperbesar minat. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Menpora DR H Zainudin Amali didampingi Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM dan Rektor Unsri Prof Dr Ir H Anis Saggaff MSCE memberikan keterangan pers kegiatan sosialisasi Perpres Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional di Hotel Santika Premier, Palembang, Selasa (14/12/2021) 

 

 

 

 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM menambahkan tahapan sosialisasi untuk di Sumsel dengan memperbesar minat. 


"Pak Menteri Terima kasih atas kunjungannya mensosialisasikan Perpres Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). Kita simak bersama, tahapan demi tahapan sosialisasi ini yakni mengenai pembibitan mencari bakat. Tapi saya akan menambahkan di Sumsel ini untuk memperbesar minat," ungkap Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM memberikan keterangan pers kegiatan sosialisasi Perpres Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional di Hotel Santika Premier, Palembang, Selasa (14/12/2021)


Jadi menurutnya bakat itu akan timbul, jika minatnya banyak. Kita banyak melihat potensi-potensi. Terakhir bahwa ini harus meningkatkan ekonomi.

Begitu besar dampak dari setiap event olahraga terhadap pergerakan ekonomi di wilayahnya. 


"Dan saya bergembira sebelum Perpres ini disosialisasikan, saya pernah instruksikan KONI daerah kabupaten/kota untuk fokus pembinaan itu. Tidak harus kita unggul di semua cabor. Jadi harus ada setiap daerah itu cabor-cabor unggulan," kata Gubernur. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved