Breaking News:

Kabag Ops Polres Muara Enim Jabat Waka Polres Mura

Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Willian Harbensyah SIk MH, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada AKP Imanuhadi SIk

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ari
Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Willian Harbensyah SIk MH, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada AKP Imanuhadi SIk yang sebelumnya menjabat sebagai Ka Bag Ops Polres Musi Rawas Utara. Sedangkan Kompol Willian Harbensyah menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Musi Rawas di halaman Mapolres Muara Enim, Selasa (14/12/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Willian Harbensyah SIk MH, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada AKP Imanuhadi SIk yang sebelumnya menjabat sebagai Ka Bag Ops Polres Musi Rawas Utara (Mura).

Sedangkan Kompol Willian Harbensyah menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Musi Rawas di halaman Mapolres Muara Enim, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan Setijab dipimpin oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi dengan dihadiri para Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Muara Enim.

Kegiatan Setijab dipimpin oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi
Kegiatan Setijab dipimpin oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi dengan dihadiri para Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Muara Enim.

Dan setelah melaksanakan Upacara sertijab dilanjutkan dengan acara Pisah sambut di aula Polres Muara Enim dengan penuh khitmad dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Terima kasih kepada atas segala sumbangsihnya, baik tenaga maupun pikiran dari Kompol Willian Harbensyah SIK MH. Dan selamat datang kepada AKP Imanuhadi SIK di Polres Muara Enim. Saya juga berharap akan ada inovasi serta terobosan baru untuk Polres Muara Enim," kata Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk yang diwakili Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi.

Dalam sambutannya, Kompol Indarmawan mengatakan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi. (ari)

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved