Breaking News:

Sehari Polres OKU  Fasilitasi  1676 Orang Vaksinasi  dan Bagi Bingkisan

Hanya dalam satu hari vaksinasi covia-19 yang di vasilitasi tim dokkes Polres OKU tembus 1.676  orang warga yang sudah divaksin plus bingkisan gratis.

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polres OKU
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Pramono SIk memantau kegiatan vaksinas di Sat Lantas Polres OKU, Minggu (12/12/2021). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Hanya dalam satu hari vaksinasi covid-19 yang di vasilitasi tim dokkes Polres OKU tembus 1.676  orang warga yang sudah divaksin plus bingkisan gratis.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan, Minggu (12/12/2021) kemarin dipantau oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Pramono SIk, Wakapolres OKU Kompol Asep, Kasat Lantas Polres OKU AKP Sutrisman, Kasat Intel Polres OKU, AKP Hendri Antonius, serta Kasat Binmas Polres OKU AKP Marjuni.

Vaksinasi massal dalam rangka mencorong percepatan tercapainya kekebalan tubuh kelompok ini dipusatkan di halaman Klinik Kesehatan Mapolres OKU.

Adapun masyarakat yang di vaksin sebanyak 1676 orang dan vaksin yang di gunakan Sinovac.

Animo masyarakat yang mengikuti program 1000 vaksin 1000 bingkisan dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres OKU berjalan sukses.

Sejak pagi, masyarakat Kabupaten OKU mulai berdatangan dan dengan tertib mengikuti antri untuk mendapatkan giliran vaksin.

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Pramono SIk menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari keroyok vaksin yang dikemas ulang Sat Lantas Polres OKU dengan tujuan meningkatkan health imunity serta pencapaian target persentase vaksin di Kabupaten OKU.

“Alhamdulillah, kegiatan 1000 vaksin 1000 bingkisan di Sat Lantas Polres OKU sukses luar biasa,” kata Kapolres.

Lebih jauh Kapolres menjelaskan, awalnya  hanya menargetkan 1000 peserta, namun fakta dilapangan lebih dari 1500 peserta yang datang ke Sat Lantas ini untuk divaksin.

Hal ini menunjukkan tingginya animo masyarakat OKU untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved