Breaking News:

Pebiliar Bewi: Terima Kasih Pak Gubernur Hadiah Mobilnya, Kalau Boleh Usul Tahun Depan Gelar di Mall

Pebiliar nasional M Bewi Simanjuntak Tim JRX asal Jawa Barat berterimakasih hadiah pemberian Gubernur Sumatera Selatan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/abdul hafis
Waketum 1 selaku Ketua Panpel Surya Rahman didampingi Sekum Rasyid Kurniawan menyerahkan kunci dan mobil hadiah kepada pemenang Open Handicap Tournament Nine Ball Gubernur Cup Sumsel 2021 di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (11/12/2021) kemarin. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pebiliar nasional M Bewi Simanjuntak Tim JRX asal Jawa Barat berterimakasih hadiah pemberian Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru SH MM berupa mobil Daihatsu Alya yang diraihnya setelah menjuarai Open Handicap Tournament Nine Ball Gubernur Cup Sumsel 2021.

"Hadiah mobil ini mungkin pertama kali di Indonesia, saya pribadi berterimakasih ke Pak Gubernur dan Pengprov POBSI Sumsel yang diketuai Pak Andi Dinialdie beserta jajaran yang terlibat. Venuenyapun yang terbaik. Mungkin ke depannya kalau boleh saran kalau ada Gubernur Cup yang kedua mungkin di mall biar lebih terpublish olahraga biliar ini," ungkap Bewi. 

Mantan pemain biliar nomor satu di Indonesia 2009 yang mempersembahkan medali perak SEA Games di Laos ini berhasil menjadi juara setelah mengalahkan sesama pebiliar Jawa Barat Irsal Nasution dari tim Esbe dengan skor 10-8 di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (11/12/2021).

"Cukup baik final tadi. Ini yang kedua pertemuan kami. Sebelumnya di Kapolda Cup 2011 Bengkulu menang 9-7, kalau hari ini 10-8. Beda sedikit," kata bapak dua anak buah pernikahan dengan Indah Lestari.

Kedua pebiliar yang selama ini menjadi partner tim Pelatnas maupun kejuaraan di tingkat nasional, Bewi dan Irsal ini selalu bersama. 

"Tapi performanya si Irsal bagus sekali. Mungkin keberuntungan ada di pihak saya. Kita memang partner kemana-mana berdua, kebetulan kami sama-sama mewakili Jawa Barat. Ini soal rezeki aja. Mungkin kita lagi lebih baik aja," ujar Bewi. 

Ketika ditanya hadiah mobil ini untuk diapakan, pebiliar kelahiran Bengkalis Riau, 18 April 1979 mengaku bingung untuk menjawabnya. 

"Nah ini agak susah jawabnya. Ya kita lihatlah nanti. Belum tahu (apakah akan dijual). Saya ada sponsor juga, jadi tergantung sponsor. Kita ini prajurit, apapun perintah komandan aja," pungkasnya. 

Ketum Pengprov POBSI Sumsel Andie Dinialdie SE MM diwakili Waketum 1 selaku Ketua Panpel Surya Rahman bersama Ketua Harian Herlin, Sekum Rasyid Kurniawan, Waketum 3 selaku Sekretaris Panpel Husni Junaidi dan Kabid Binpres Hendrik S Lubay mengucapkan selamat kepada para pemenang dan apresiasi kepada panitia yang telah mensupport terlaksananya event ini. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved