Palaspa SRT Competition: Undang OPA se-Sumsel Taklukkan Ketinggian, Latih Ketangkasan di Tebing Alam

Pecinta Alam Universitas PGRI Palembang (Palaspa) menggelar kompetisi dengan mengundang seluruh Organisasi Pencipta Alam

Penulis: Reigan Riangga | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Peserta Palaspa SRT Kompetition saat berjibaku menjadi yang paling tinggi dan yang tercepat. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Reigan Riangga

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pecinta Alam Universitas PGRI Palembang (Palaspa) menggelar kompetisi dengan mengundang seluruh Organisasi Pencipta Alam (OPA) se Sumatera Selatan (Sumsel).

 


Dengan tajuk kejuaraan PSC (PALASPA SRT Competition) diikuti sedikitnya 25 peserta dari berbagai organisasi pecinta alam di Sumsel. 

 


Kompetisi dengan mengutamakan kecepatan dan ketinggian ini digelar selama tiga hari dari Sabtu s/d Senin (11,12,13 Desember 2021).

 


Plt Ketua Umum (Ketum) Palaspa, Rama Dwi Hexa mengatakan acara PALASPA SRT Competition (PSC) berisi rangkaian kegiatan berupa lomba SRT atau Single Rope Technique (SRT) dan pembagian bibit pohon. 

 


Dijelaskan Paol begitu namanya Rimbanya dikenal dikalangan OPA, PSC sendiri merupakan program yang rencananya akan di gelar rutin tiap tahun dengan rangkaian acara yang berbeda dan lebih baik lagi.

 


Dalam kegiatan PALASPA SRT Competition kali ini mengangkat tema "Be Higher Be Winner" berartikan jadilah tinggi dan jadilah juara. 


"Maksudnya ada dua, pertama jadilah tinggi dalam menggapai garis finish dan jadilah juara (ini makna untuk srt).," Ungkap Paol, Minggu (12/12/2021).

 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved