Breaking News:

Kejar Herd Immunity Polres OKI & Lubuk Linggau Siapkan Doorprize Elektronik Hingga Motor Untuk Warga

Guna mencapai target herd immunity bisa terlaksana diakhir Desember 2021 Polres OKI & Polres Lubuk Linggau berikan doorprize bagi warga yang divaksin

Penulis: adi kurniawan | Editor: adi kurniawan
handout
Berbagai cara agar warganya memiliki kesadaran untuk melakukan suktik vaksin, salah satunya dengan  meyiapkan doorprize bagi warga yang divaksin, kini dilakukan dua Polres di Sumsel yakni, Polres OKI dan Polres Lubuk Linggau. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Berbagai cara agar warganya memiliki kesadaran untuk melakukan suktik vaksin, salah satunya dengan  meyiapkan doorprize bagi warga yang divaksin.

Hal tersebut kini dilakukan dua Polres di Sumsel yakni, Polres OKI dan Polres Lubuk Linggau.

Kegiatan ini dilakukan agar pencapaian target herd immunity (kekebalan kelompok) diatas 70 persen bisa terlaksana diakhir Desember 2021, seperti di wilayah Polres OKI.

Data yang direkap oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ilir capaian vaksinasi Covid-19 berada diangka sekitar 55,45 persen.

Vaksinasi tersebut diberikan kepada tenaga kesehatan, petugas publik, lansia, pelajar serta masyarakat umum dan rentan.

Keseluruhan sasaran konsumsi dari kementerian kesehatan bagi warga di Kabupaten OKI yaitu 577.930 orang dengan kebutuhan vaksin (2 dosis/orang) 1.155.860 dosis

Hingga tanggal 12 Desember 2021, dari target sebanyak 557.000 jiwa, capaian vaksinasi dosis pertama 318.771 dan dosis kedua 155.711 atau 26,94 persen.

Agar mencapai target herd immunity (kekebalan kelompok) diatas 70 persen bisa terlaksana diakhir Desember 2021 ini.

Mapolres Ogan Komering Ilir menarik minat masyarakat agar mau mengikuti vaksinasi dengan melaksanakan kegiatan gebyar vaksinasi presisi, banjir hadiah menarik.

Bagi masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi tahap pertama maka akan berkesempatan memenangkan hadiah yang telah disiapkan.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved