Breaking News:

Targetkan Semua Masyarakat Divaksin, Pemkab & Polres Muba Siapkan Hadiah Motor Berikut Caranya

Polres Muba dan Pemkab Muba yang memberikan hadiah sepeda motor dan reward untuk percepatan vaksinasi. 

Penulis: adi kurniawan | Editor: adi kurniawan
tribunsumsel.com/nando
Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SIK bersama Pemkab Muba yang memberikan hadiah sepeda motor dan reward untuk percepatan vaksinasi.  

SRIPOKU.COM, SEKAYU — Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 dilakukan dengan berbagai cara oleh pemerintah dan stake holder terkait.

Seperti yang dilakukan Polres Muba dan Pemkab Muba yang memberikan hadiah sepeda motor dan reward untuk percepatan vaksinasi. 


Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SIK, menuturkan dirinya sangat mendukung kegiatan vaksinasi award dan siap turun andil menyiapkan posko dibebarapa titik untuk masyarakat yang akan vaksin


“Kita telah mendirikan posko di bundaran Sekayu untuk melayani masyarakat yang akan vaksin."

"Kemudian kita juga melakukan razia vaksin, hal ini menjadi bukti bahwa kami sangat menginginkan masyarakat Muba agar semuanya bisa divaksin,"kata Alamsyag, Jumat (10/12/21).


Lanjutnya, pihaknya juga melakukan inovasi untuk meningkatkan jumlah vaksin salah satunya dengan tajuk vaksin berhadiah.

Dimana, bagi masyarakat yaitu, melakukan vaksinasi dari tanggal 7 sampai 30 Desember 2021.

“Nanti Foto Copy KTP dimasukan kedalam kotak undian, pengundian hadiah pada malam tanggal 30 Desember 2021."

"Pengumuman pemenang juga akan disiarkan secara live di IG Polres Muba dan Satlantas Polres Muba,” jelasnya.

Sementara itu, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi mengapresiasi salah satunya bentuk reward kepada masyarakat dan tim Vaksinator.


"Ini merupakan inovasi yang sangat baik untuk memberikan sebuah reward kepada para tim vaksinator yang sudah terlibat saat penanganan Covid-19 dan penanganan vaksinasi," ujarnya.


Lanjut Apriyadi, melalui reward ini juga bisa menjadi sebuah semangat baru untuk masyarakat Muba agar gencar melakukan vaksinasi.

Hal ini dapat membuat Indonesia, khususnya di Kabupaten Muba agar cepat pulih dan terlindungi dari paparan virus Covid-19. 


"Ayo secara bersama-sama kita terus gencarkan vaksinasi ini ajak sanak saudara, tetangga dan juga teman-teman untuk segera vaksin."

"Terlebih lagi, akan diadakan vaksinasi award yang akan menyiapkan berbagai macam hadiah menarik untuk dibagikan kepada masyarakat, desa, kelurahan, kecamatan, lintas sektor dan perusahaan dengan pencapaian vaksinasi terbaik," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved