Berita Empatlawang

Kecelakaan di Empatlawang, Kijang Innova vs Sepeda Motor, Pengendara Motor Tewas di Tempat Kejadian

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11:47 ini mengakibatkan pengendara sepeda motor atas nama Yun (45) meninggal dunia

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/sahri romadhon
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera Tengah Desa Muara Saling, Kecamatan Saling, Empat Lawang, Jumat (10/12/2021) siang antara kijang Innova dengan sepeda motor. 

SRIPOKU.COM, EMPAT LAWANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera Tengah Desa Muara Saling, Kecamatan Saling, Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (10/12/2021) siang.

Kecelakaan melibatkan kendaraan jenis minibus Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi BG 1265 S yang dikendarai oleh Puput Alamsyah (30) dengan sepeda motor dengan nomor polisi BG 3583 DAE yang dikendarai oleh Yun (45).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11:47 ini mengakibatkan pengendara sepeda motor atas nama Yun (45) meninggal dunia.

Yun merupakan warga Desa Suka Kaya Kecamatan Saling, Empat Lawang, meninggal dunia di tempat kejadian.

Minibus kijang Innova dalam posisi terbalik di lokasi kejadian.

"Iya korban meninggal ditempat akibat kuatnya tabrakan tersebut," ujar Hendra, warga setempat.

"Pengendara motor sedang menuju arah Kecamatan Saling sedangkan mobil Innova sedang menuju ke arah Lubuk Linggau," ujar Hendra.

Kasat Lantas Polres Empat Lawang Iptu Salfia Wardi membenarkan jika telah terjadi kecelakaan dan mengatakan pihaknya sudah ada yang berada di lokasi.

"Iya benar anggota sudah di lokasi," ujar Iptu Salfia Warda melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp. (Sahri Romadhon)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved