Berita Prabumulih

WALIKOTA Prabumulih Bakal Gelar Hajatan Besar di Rumdin, Putri Sulung Menikah, EO : Tak Mau Diekspos

Pasalnya, orang nomor satu di kota Prabumulih itu akan menikahkan putri sulungnya yakni dr Murwani Emasrissa Latifah

Editor: Welly Hadinata
Tribunsumsel/Edison
Papan Ucapan Penuhi Jalan Sudirman Kawasan Rumah Dinas Walikota Prabumulih 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM pada Minggu (12/12/2021) bakal menggelar hajatan besar dan megah.

Pasalnya, orang nomor satu di kota Prabumulih itu akan menikahkan putri sulungnya yakni dr Murwani Emasrissa Latifah.

Dokter muda itu akan menikahi kekasih pujaan hatinya yang juga merupakan seorang dokter yakni dr Mughan Sukardo.

Dari undangan yang beredar di masyarakat, dr Mughan merupakan putra keempat dari pasangan H Syamsu Anwar SSos MM dan Hj Lisna Dewi SPd.

Pernikahan dan resepsi pasangan pengantin tersebut dijadwalkan dalam undangan akan digelar di rumah dinas Walikota Prabumulih di Jalan Jenderal Sudirman kota Prabumulih.

Pantauan Tribunsumsel.com di rumah dinas Walikota Prabumulih, sepanjang jalan baik di depan rumah dinas hingga Yonzipur hingga mengarah ke Simpang Gunung Ibul dipenuhi papan ucapan.

Papan ucapan mulai dari Gubernur Sumsel, pejabat negara, pejabat dari kabupaten kota di Sumsel hingga seluruh pejabat di kota Prabumulih dan pihak swasta berjejer di sepanjang kawasan rumah dinas Walikota Prabumulih.

Tidak hanya di kiri kanan maupun tengah median jalan, papan bunga bahkan banyak menutupi pintu-pintu menuju masuk ruko warga.

Sementara di bagian dalam rumah dinas, tampak puluhan petugas tengah melakukan persiapan mulai dari memasang tenda, soundsysyem, merangkai bunga, memasang foto hingga persiapan lainnya terus dilakukan.

Bahkan jika biasanya pintu masuk di sisi kiri rumah, saat ini pintu masuk ditutup dan kendaraan masuk dari sisi kanan.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan tidak ada satupun pihak keluarga maupun pihak Even Organizer (EO) yang bisa diwawancarai dan memberikan statmen terkait persiapan maupun pernikahan mengusung konsep apa dan hal lainnya.

Pihak Even Organizer acara mengaku tidak berani memberikan dan mengizinkan media meliput lantaran pihak keluarga tidak mau diekspos.

"Tadi ada yang ambil gambar dan ada yang posting bahkan kena marah, jadi kami tidak berani harus izin keluarga dulu," kata pihak EO yang enggan menyebutkan namanya ketika dibincangi wartawan, Kamis (9/12/2021).

Hal yang sama disampaikan pihak panitia sekaligus keluarga Ridho Yahua yang menyampaikan jika permintaan orang nomor satu di kota Prabumulih itu agar tidak ada ekspose atau adanya media yang meliput.

"Perintah beliau demikian, jadi kami mohon maklum," katanya seraya menuturkan Ridho Yahya sendiri saat ini sedang berada di Jakarta.

Begitupun Sekretaris Panitia pelaksana pernikahan, Drs Mulyadi Musa MM yang mengaku tidak bisa memberikan statmen apa-apa.

"Ini urusan pribadi dan saya tidak ada kewenangan untuk memberikan statmen karena memang tidak ada perintah untuk itu," beber pria yang juga merupakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pemkot Prabumulih itu.

Sementara itu, informasi berhasil dihimpun menyebutkan jika dr Murwani Emasrissa Latifah menikah dengan kekasih pujaan hatinya yang juga merupakan teman satu profesinya yakni dr Mughan Sukardo.

Belum diketahui pasti latar belakang dr Mughan, banyak yang mengatakan calon menantu walikota Prabumulih itu adalah anak pejabat di Sumsel namun dari daerah mana belum ada yang bisa memberikan statmen pasti.(eds/TS)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved