Breaking News:

Bewi Pebiliar Nasional Apresiasi Gubernur Sumsel yang Persembahkan Hadiah Mobil Agya

Muhammad Bewi Simanjuntak, pebiliar nasional andalan Jawa Barat tim JRX mengapresiasi Open Handicap Tournament Nine Ball Gubernur Cup Sumsel 2021

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Muhammad Bewi Simanjuntak, pebiliar nasional andalan Jawa Barat tim JRX (tengah) bersama Sekum Pengprov POBSI Sumsel Rasyid Kurniawan (kanan) dan Sekum POBSI OKI Sutiyoso, jelang Open Handicap Tournament Nine Ball Gubernur Cup Sumsel 2021 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Muhammad Bewi Simanjuntak, pebiliar nasional andalan Jawa Barat tim JRX mengapresiasi Open Handicap Tournament Nine Ball Gubernur Cup Sumsel 2021 yang baru pertama kalinya berhadiah mobil dan Rp 70-an juta di Plaza Biliar Palembang,

"Atas nama pribadi dan pebiliar Indonesia, kami sebagai atlet berterima kasih kepada Bapak Gubernur Sumsel yang telah kembali Gubernur Sumsel Cup," ungkap Muhammad Bewi Simanjuntak bersama Sekum Pengprov POBSI Sumsel Rasyid Kurniawan dan Sekum POBSI OKI Sutiyoso di sela menyaksikan babak penyisihan, Senin (6/12/2021).

Mantan pemain biliar nomor satu di Indonesia 2009 yang mempersembahkan medali perak SEA Games di Laos tampak hapal sekali jika dulunya pernah ada gelaran kejuaraan biliar Gubernur Sumsel Cup.

"Saya ingat setelah 2010 Pak Syahrial waktu itu Gubernur Sumsel Cup, event tersebut tidak lagi digelar dan baru kali ini muncul kembali. Kalau saya bilang ini event terbaik di Sumsel dan jadi panutan di Indonesia," kata Bewi.

Pebiliar kelahiran Bengkalis Riau, 18 April 1979 salut dengan Gubernur Sumsel karena diakuinya ini kali pertama gelaran event biliar yang menyiapkan hadiah mobil, dan ia pun mengincar hadiah tersebut.

"Itu pasti harapan semua pemain ingin juara pertama mendapatkan hadiah mobil. Dan ini baru pertama kali diadakan di Indonesia berhadiah mobil selama saya jadi pebiliar," kata bapak dua anak buah pernikahan dengan Indah Lestari.

Baca juga: Borong 35 Medali Emas Lemkari Palembang Dominasi Juara Event 3 Squad Exhibition

Untuk itu pula, Bewi bersama pebiliar lainnya sangat berharap agar Open Handicap Tournament Nine Ball Gubernur Cup Sumsel 2021 bisa menjadi agenda rutin tahunan.

"Harapan kami dari para pebiliar agar Open Handicap Tournament Nine Ball Gubernur Cup Sumsel 2021 bisa terlaksananya menjadi event tahunan," ujarnya.

Ia juga mengapresiasi terhadap manajemen IP yang dinilainya selalu mensupport yang luar biasa di setiap gelaran event di. Sumsel.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved