Breaking News:

Kejurnas Boling Soetopo Jananto 2021, Junior Sumsel Rebut Emas & Perak, Berpeluang Masuk Pelatnas

Faiz Aditya Nawwaf dan Yuwawira Sembara, atlet Junior Putra U18 dari Sumsel berjaya merebut masing-masing medali emas dan perak di JSC Bowling Center

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Abdul Hafiz
Faiz Aditya Nawwaf dan Yuwawira Sembara, atlet Junior Putra U18 dari Sumsel berjaya merebut masing-masing medali emas dan perak berfoto bareng Ketua Pengprov PBI Sumsel Kurmin Hakim dan Ketua Panitia Pelaksana Kejurnas Boling Soetopo Jananto 2021 Bambang Supriyanto SS. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Memasuki hari ketiga pertandingan Kejurnas Boling Soetopo Jananto 2021, tuan rumah Sumatera Selatan kembali unjuk gigi mendulang 1 emas dan 1 perak menambah perolehan medali emas sebelumnya, sehingga tim Junior Sumsel sudah memperoleh 2 emas dan 1 perak.

Faiz Aditya Nawwaf dan Yuwawira Sembara, atlet Junior Putra U18 dari Sumsel berjaya merebut masing-masing medali emas dan perak di JSC Bowling Center Palembang, Rabu (1/12/2021). 

Faiz membukukan score 1109 Avg 185 sedangkan Yuwawira berhasil mengumpulkan score 900 Avg 190. Posisi ketiga medali perunggu diraih oleh Muhammad Bimo Satria Putra dari DKI Jaya dengan score 846 Avg 141. Oiling pattern yang digunakan dalam pertandingan adalah Medium.

Pada saat yang bersamaan juga dipertandingkan Double Putri. Tim Jatim-1 dengan atletnya Shinta Ceysaria Yunita dan Putty Insavilla Armein berhasil merebut medali emas dengan score 2358.

Posisi kedua diraih oleh pasangan Aldilla Indriyati dan Nadia Pramanik dari Sumut memperoleh medali perak dengan score 2348.

Sementara posisi ketiga diraih oleh Tim DKI-1 Cheya Chantika dan Priyandhini dengan score 2333. Pertandingan Double Putri ini menggunakan Long Oil Pattern.

Sore hari mulai pukul 15:00 bertanding kategori Junior Putri U23 dan Double Putra.

Junior Putri U23, Dovinia Kelly Vasthi dari Jatim merebut Medali Emas dengan total score 999 Avg 167.

Tempat kedua Medali Perak menjadi milik atlet DKI Demarsya Putri Ariela dengan score 955 Avg 159.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved