Breaking News:

Fakta Baru Pelecehan Mahasiswi Unsri, Korban dan Terlapor Pernah VC Hingga Pengakuan Tukang Ojek

Salah satu saksi yang merupakan tukang ojek langganan DR mengatakan jika saat dijemput di kampus, DR sudah dalam keadaan menangis.

Editor: adi kurniawan
tangkap layar
Korban dugaan pelecehan berinisial DR dihadirkan pada olah TKP di gedung Laboratorium Pendidikan Sejarah FKIP Unsri Indralaya, Rabu (1/12/2021) petang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Saksi dalam kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan Universitas Sriwijaya dengan korban mahasiswi berinisial A ungkap fakta baru.

Yang mana salah satu saksi yang merupakan tukang ojek langganan DR mengatakan jika saat dijemput di kampus, DR sudah dalam keadaan menangis.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasubdit IV Renakta Polda Sumsel, Kompol Masnoni pada awak media, Kamis (2/12/2021).

"Tukang ojek itu juga menyampaikan penampilan pertama (korban) dengan saat dijemput terlihat berbeda. Setelah pulang, korban kondisinya tidak lagi rapi," ujar Kompol Masnoni, Kamis (2/12/2021). 

Saksi tujang gojek sempat menanyakan apa yang terjadi pada langganannya tersebut, hanya saja pertanyaannya tidak dijawab oleh korban.

"Dari keterangan saksi, korban tidak ada cerita apapun, dia hanya menangis saja," ucap mantan Wakapolres Prabumulih tersebut. 

Sebelumnya, korban mengaku sudah menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum dosennya sendiri pada saat meminta tanda tangan skripsi, Sabtu (25/9/2021). 

Lantas muncul pertanyaan di tengah masyarakat mengenai alasan korban meminta tanda tangan skripsinya di hari sabtu yang juga merupakan hari libur. 

Terkait pertanyaan tersebut, Masnoni mengungkapkan, berdasarkan keterangan korban, dirinya sudah beberapa kali menanyakan keberadaan oknum dosen itu kepada teman yang juga adik tingkatnya. 

"Kebetulan pada hari sabtu terlapor ada di tempat. Dikarenakan korban benar-benar mengejar tanda tangannya (terlapor), jadi tanpa berpikir yang lain korban datang menemuinya. Seperti itu pengakuan korban ke kami," ucapnya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved