Breaking News:

Sengketa Warisan Vanessa Angel

TERNYATA Bukan Doddy, Ini Alasan Hakim Pilih Faisal Jadi Ahli Waris Vanessa Angel dan Bibi

Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat menetapkan ahli waris dari Bibi Andriansyah adalah keluarga Bibi dan Gala Sky Andriansyah

Editor: Wiedarto
Kolase
Faisal ayah Bibi dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat menetapkan ahli waris dari Bibi Andriansyah adalah keluarga Bibi dan Gala Sky Andriansyah. Permohonan penetapan ahli waris ini sebelumnya diajukan oleh tiga pihak, yakni ayah Bibi Andriansyah, Faisal, Ibunda Bibi, Dewi, dan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Sebetulnya permohonan diajukan oleh tiga pihak, Pak Haji Faisal, Ibu Dewi (istri Pak Faisal), dan Pak Doddy," kata Wijayanto Hadi Sukrisno, salah satu kuasa hukum Faisal, saat ditemui usai sidang, Selasa (30/11/2021).

Untuk permohonan penetapan ahli waris ini, pihak Doddy Sudrajat menarik diri untuk tak ikut campur di dalamnya.

Oleh sebab itu, majelis hakim memutuskan ahli waris dari harta dan aset milik Bibi Andriansyah jatuh ke keluarga Bibi dan Gala Sky Andriansyah.

"Majelis hakim sudah menetapkan bahwa ahli waris dari Bibi adalah Pak Haji Faisal, Bu Haji (Dewi), dan Gala, yang ditetapkan dalam ahli waris Bibi," tutur Kris.

Selain permohonan penetapan soal ahli waris, Faisal dengan diketahui Doddy Sudrajat juga mengajukan permohonan hak perwalian untuk Gala Sky Andriansyah. Namun, permohonan perwalian tersebut telah dicabut oleh pihak Faisal.

Selain itu, permohonan penetapan itu ditolak oleh majelis hakim PA Jakarta Barat lantaran pihak Doddy Sudrajat tidak memberikan persetujuan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengadilan Tetapkan Ahli Waris Bibi Andriansyah Jatuh ke Keluarga dan Gala"
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Novianti Setuningsih

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved