Breaking News:

Menteri Baru

BOCORAN Nama-nama Menteri Baru, Diumumkan Presiden Jokowi Rabu Pon 8 Desember 2021: Ini Faktanya

Kabar perombakanan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju bakal dilakukan Rabu, 8 Desember 2021, belum bisa dipastikan.

Editor: Wiedarto
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko WIdodo berjalan bersama sejumlah Menteri Kabinet kerja dan para duta besar seusai mengikuti peresmian pembukaan rapat kerja kepala perwakilan RI dengan Kemenlu di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (9/1/2020). Presiden Joko Widodo meminta para duta besar dan perwakilan RI di luar negeri melakukan diplomasi ekonomi karena diperlukan oleh Indonesia saat ini. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Kabar perombakanan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju bakal dilakukan Rabu, 8 Desember 2021, belum bisa dipastikan.  Bersamaan dengan itu muncul berita terkait sejumlah lembaga yang bakal diisi Wakil Menteri (Wamen).

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno angkat bicara terkait reshuffle Kabinet. Pratikno mengatakan bahwa rencana tersebut belum ada. Sehingga, ia meminta para menteri serta wakil menteri tetap fokus bekerja seperti biasa.

"Setahu saya tidak ada rencana (reshuffle,red) tersebut. Jadi, pokoknya semua Menteri tetap bekerja seperti biasa, semua Wamen tetap kerja seperti biasanya," kata Pratikno saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Lebih lanjut, Pratikno mengatakan saat ini pemerintah tengah fokos dan meningkatkan kewaspadaan terhadap ancanam varian Omicron.

Terlebih, saat ini mendekati Natal dan tahun baru. Dimana, perekonomian tetap harus bergerak di tengah ancaman varian asal Afrika tersebut.

"Kita harus waspada apalagi kemudian ada Nataru, libur Natal dan tahun baru. Jadi kita antisipasi bagaimana perekonomian tetap bergerak, tetapi Covid tetap terkendali. Semua fokus bekerja," tegas Pratikno.

Saat disinggung kemungkinan reahuffle pada akhir tahun, Pratikno pun menepisnya.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Menurutnya, tak ada rencana hingga akhir tahun 2021 ini.

"Sampai saat ini tidak ada rencana. jadi semua fokus bekerja," jelas Prarikno.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved