Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Alasan Nil Maizar & Skuad Sriwijaya FC Stay di Pekanbaru Jelang Babak Delapan Besar Liga 2 Indonesia

Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar menegaskan pasukannya akan tetap berada di Pekanbaru jelang ada kepastian babak delapan besar Liga 2 Indonesia

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar memberikan pengarahan saat latihan beberapa waktu lalu di Pekanbaru. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar menegaskan pasukannya akan tetap stay dan menjadikan Pekanbaru sebagai homebase sementara jelang ada kepastian digulirkannya kickoff babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2021.

"Kita tetap stay di Pekanbaru, sampai menunggu kick-off surat keluarnya kapan, kalau kita bisa main ke Jakarta tanggal sekian kita persiapkan tim ini sebagus mungkin."

"Jadi sampai belum ada keluar dari PT Liga, kita akan tetap di Pekanbaru," ungkap Nil Maizar usai menggelar latihan, Rabu (1/12/2021).

Meski legowo menanti kapanpun PT LIB (Liga Indonesia Baru) memberikan keputusan kapan kembali digulirkan, namun mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengingatkan pentingnya disegerakan pengumuman jadwal.

"Ya (harapan terhadap PT LIB) secepatnya kalau mau diputar bulan Desember ini gak apa-apa."

"Tapi kalau gak misalnya di bulan Januari, tanggal berapa sehingga kepastian itu diperlukan untuk klub terutama untuk tim pelatih," terang pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970.

Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang FC menjelaskan apa saja yang dilakukan tim pasca menelan kekalahan ditekuk PSMS Medan 1-2.

Materi hari ini biasa kita tetap recovery training, latihannya sedikit saja."

"Ya kita tetap melakukan evaluasi dalam bentuk penyerangan, bertahan dan transisi," terangnya.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved