Breaking News:

Porprov Sumsel ke XIII OKU Raya

Palembang Juara Umum Porprov Sumsel ke XIII OKU Raya Harnojoyo Janjikan Bonus Segera Cair

Orang nomor satu di Kota Palembang ini hanya sempat menginformasikan bila untuk bonus atlet, Pemerintah Kota Palembang telah menganggarkan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
sripoku.com/hafiz
Walikota Palembang H Harnojoyo SSos menyambut trofi Piala Bergilir Juara Umum Porprov XIII Sumsel dari Ketum KONI Palembang H Anton Nurdin SH ST MSi di Rumah Dinas Walikota Palembang Jl Tasik, Senin (29/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Palembang jadi juara umum Porprov Sumsel ke XIII OKU Raya.

Atas pencapaian itu, Walikota Palembang H Harnojoyo SSos tampak sulit berkomentar banyak. 

Orang nomor satu di Kota Palembang ini hanya sempat menginformasikan bila untuk bonus atlet, Pemerintah Kota Palembang telah menganggarkan dan telah disepakati dengan DPRD.

"Januari telah bisa dicairkan, Kepala BPKAD segera diurus, medali emas Rp 15 juta, perak Rp 10 juta dan perunggu Rp 7,5 juta," kata Harnojoyo saat menyambut trofi Piala Bergilir Juara Umum Porprov XIII Sumsel dari Ketum KONI Palembang H Anton Nurdin SH ST MSi di Rumah Dinas Walikota Palembang Jl Tasik, Senin (29/11/2021). 

Harnojoyo yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang meminta agar para atlet untuk terus mengobarkan semangat juga meraih prestasi. 

"Semangat ini jangan pudar, lanjutkan untuk mensukseskan program Palembang Emas Darussalam. Tanpa kekompakan, kebersamaan tujuan kita tidak akan tercapai, terim kasih patriot olahraga," kata Harno. 

Sebelum diserahkan ke Walikota Palembang, kontingen KONI Kota Palembang yang dikomandoi Anton Nurdin, Rubi, Ruben, Aliyuddin, Jafrial, Aidil Adhari dan jajaran pengurus, atlet, pelatih, pengurus cabor berorasi di Bundaran Air Mancur menuju Rumah Dinas Walikota Palembang Jl Tasik. 

Di hadapan Wali Kota H. Harnojoyo, Ketua KONI Kota Palembang menjelaskan perjuangan atlet, official dan pengurus. 

"Kontingen silat yang luar biasa, terakhir kita kejar - kejaran dengan Muba di OKU Selatan. Ada pesilat kita yang patah kaki, namun tetap berjuang akhirnya memperoleh emas," ucap Anton. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved