Breaking News:

Berita Empat Lawang

Palak Seorang Warga Pagaralam, Pemuda 20 Tahun Diamankan Polsek Paiker dan Sat Pol PP Desa

Pelaku pemalakan di Empat Lawang bernama Dodi (20) ditangkap anggota Polsek Paiker dan Sat Pol PP Desa pada Minggu (28/11/2021).

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Pelaku pemalakan di Empat Lawang saat diamankan polisi. 

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Pelaku pemalakan di Empat Lawang bernama Dodi (20) ditangkap anggota Polsek Paiker dan Sat Pol PP Desa pada Minggu (28/11/2021).

Pria pengangguran itu kerap meminta sejumlah uang ke pengendara yang melintas di depan pos Pematang Kambing, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker). 

Dodi diketahui merupakan warga Talang Pelangas, Desa Muara Sindang, Kecamatan Paiker

Pemalakan terjadi saat seorang warga Pagaralam menjadi korban saat melintas dengan menggunakan kendaraannya, dimana Dodi meminta kendaraan korban untuk berhenti. 

Setelah berhenti Dodi dengan terang-terangan meminta uang kepada korban yang hendak melintas dengan alasan uang keamanan.

Tidak terima dimintai uang, korban Farodi melaporkan kejadian tidal menyenangkan tersebut ke Polsek Paiker.

Kapolsek Paiker, Ipda Irsan Fajri, membenarkan kejadian itu dimana berdasarkan laporan dari korban, anggota Polsek Paiker dibantu Pol PP Desa berhasil meringkus Dodi.

"Berdasarkan laporan korban anggota polisi bersama anggota Pol PP Desa berhasil meringkus pelaku, pelaku sudah diamankan," ujarnya, Senin (29/11/2021).

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved