Breaking News:

Jelang Penetapan Ketua Partai Demokrat Sumsel, Ini Janji Putra Ishak Mekki Jika Nanti Terpilih

Muchendi Mahzarekki mengaku siap maju sebagai calon ketua nantinya dan siap membawa Partai Demokrat memenangkan Pemilu pada 2024 di Sumsel.

Editor: Refly Permana
ho/sripoku.com
Muchendi Mahzarekki 

Penulis: Arief

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jelang pemilihan Ketua Partai Demokrat Sumsel pengganti Ishak Mekki, sejumlah nama yang ada memiliki potensi untuk memimpin partai berlambang Mercy tersebut.

Beberapa nama tersebut, diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat Palembang sekaligus Walikota Palembang Harnojoyo, Ketua DPC Lahat Cik Ujang, Ketua DPC Muara Enim Wahyu Sanjaya, hingga putra dari Ishak Mekki sendiri yaitu Muchendi Mahzarekki.

Muchendi Mahzarekki mengaku siap maju sebagai calon ketua nantinya dan siap membawa Partai Demokrat memenangkan Pemilu pada 2024 di Sumsel nantinya jika terpilih.

"Yang kita tahu sudah banyak yang bermunculan termasuk nama saya sendiripun digadang-gadangkan muncul sebagai salah satu calon ketua umum DPD Partai Demokrat Sumsel," katanya.

Terkait dicalonkan dirinya sebagai caketum, Muchendi mengatakan kalau dirinya nanti dipercaya untuk memimpin Partai Demokrat Sumsel akan menyiapkan konsolidasi partai.

Tentu target utama adalah memenangkan Demokrat dalam pemilihan umum tahun 2024 mendatang. 

"Yang jelas target kita adalah menang dalam Pileg tahun 2024 mendatang. Kemudian menang dalam pileg di kota dan kabupaten. Baru kemudian kita berbicara Pilkada," ungkapnya. 

Pun demikian, ada keinginan lain yang akan dia wujudkan bila terpilih.

 "Kita juga berharap dalam pemilihan umum nantinya, partai Demokrat bisa menambah anggota yang duduk di kursi DPR RI.

Kita lagi fokus untuk menambah calon DPR RI. Baru kemudian  berbicara pda level DPRD Provinsi dan kabupaten/kota.

Jika semuanya sudah diraih, baru kita berbicara Pilkada dibulan November tahun 2024 mendatang," pungkas Muchendi yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Sumsel ini.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved