Breaking News:

Terekam CCTV, Seorang Pria Curi Tabung Gas 3 Kilo dari Sebuah Warung di Kawasan Kertapati 

"Saya baru sadar kalau ada tabung gas yang hilang, beberapa menit setelah pelaku itu pergi. Kemudian saya cek CCTV, benar saja pria yang tadi datang

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/CHAIRUL NISYAH
Pelaku pencuri tabung gas tiga kilogram terekam CCTV 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Chairul Nisyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Aksi pencurian dikawasan Kertapati Kota Palembang, kembali terjadi.

Kali ini warung milik Hoki yang berada di Jalan Khazari, Lorong Keramat, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, menjadi korban aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang pria.

Menurut pemilik warung bernama Hoki mengatakan aksi pencurian terjadi pada hari Sabtu (27/11/2021) siang hari sekira pukul, 12.20 wib.

Saat itu pria dengan ciri-ciri menggunakan pakaian berwarna merah, celana pendek, dan mengenakan helm datang ke warungnya.

"Waktu itu pelaku datang pura-pura mau belanja. Pria itu juga menunjukan uang pada saya, saya masuk sebentar, pria itu sudah tidak ada lagi," ujar Hoki pemilik warung saat diwawancara, Minggu (28/11/2021).

Menurut Hoki dirinya baru sadar ada Tabung gas berukuran 3 kilo hilang, setelah beberapa saat kemudian.

"Saya baru sadar kalau ada tabung gas yang hilang, beberapa menit setelah pelaku itu pergi. Kemudian saya cek CCTV, benar saja pria yang tadi datang ke warung yang mengambilnya," jelas Hoki.

Masih kata Hoki, aksi pencurian di kawasannya sudah sering terjadi.

"Disini memang sering terjadi pencurian. Kerugian saya pun tidak begitu besar, hanya saja saya berharap petugas berwajib dapat mengamankan daerah sini," ujar Hoki.

Dari rekaman CCTV terlihat seorang pria datang menggunakan motor matic sorang diri.

Masuk kedalam perkarangan rumah yang sekaligus warung milik korban bernama Hoki.

Pelaku yang tidak melepaskan helmnya saat beraksi, sempat menunjukan uang kepada pemilik warung, dan dengan cepat mengangkat satu buah tabung gas ukuran 3 kilogram. Selanjutnya pelaku

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved