Breaking News:

Porprov Sumsel ke XIII OKU Raya

Muayhthai OKU Timur 'Sapu Bersih' Medali di Porprov Sumsel ke XIII OKU Raya, Lebihi Target

Atlet Muaythai OKU Timur secara meyakinkan berhasil memborong 21 medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIII 2021 OKU Raya.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/edo
Ketua Pengcab OKU Timur Rhesaroka didampingi Andika Yuliawan dan Zul Gunawan saat diwawancarai media di Balai Rakyat Pemda OKU Timur, Sabtu (27/11/2021). 

Penulis :Edo

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Atlet Muaythai OKU Timur secara meyakinkan berhasil memborong 21 medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIII 2021 OKU Raya.

Perolehan 21 medali tersebut dengan rincian delapan emas, lima perak, dan delapan perunggu.

Diketahui Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai ini termasuk dalam penyumbang medali emas tertinggi untuk OKU Timur.

Pertarungan Muaythai tersebut berlangsung di Balai Rakyat Pemda OKU Timur, Sabtu (27/11/2021).

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Muaythai OKU Timur, Rhesaroka, didampingi Andika Yuliawan dan Zul Gunawan, menyebutkan hasil medali yang sudah diperoleh melampaui target.

"Saya mengucap syukur Alhamdulillah, yang awalnya menargetkan lima medali emas sekarang mendapatkan delapan medali emas," kata dia.

Ia berkeyakinan bahwa OKU Timur memiliki potensi-potensi atlet yang luar biasa.

"Dibuktikan dengan pertandingan Porprov hari ini atlet OKU Timur bisa dikatakan lebih unggul dibanding kabupaten lain," terangnya.

Atas raihan medali yang sudah didapatkan para atlet Muaythai tersebut, tidak lupa Rhesa menyampaikan terima kasih untuk Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah atas dukunganya selama ini.

"Sekali lagi terimakasih kepada bapak bupati yang sudah mensupport kami dari awal hingga kami bisa mempersembahkan medali ini," tutupnya.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved