Breaking News:

HERCULES Preman Tanah Abang Pernah Ditaklukan, Kombes Pol Hengki Haryadi Minta Pelaku Serahkan Diri

Kombes Pol Hengki Haryadi sendiri merupakan anggota polisi yang ahli dalam bidang reserse. Preman Tanah Abang Hercules bersama puluhan anak buahnya

Via grid.id
Kombes Pol Hengki Haryadi 

SRIPOKU.COM - Perihal ada perwiara polisi yang menjadi korban pengeroyokan ormas, Kombes Pol Hengki Haryadi sebagai Kapolres Jakarta Pusat geram dan murka atas apa yang dialami AKBP Dermana Karosekali sebagai anak buahnya.

Bahkan Kombes Pol Hengki Haryadi meminta pelaku pengeroyokan untuk menyerahkan diri. Jika tidak, Kombes Pol Hengki Haryadi yang diketahui pernah menangkap Hercules dan anak buahnya, akan bertindak dan mengejar pelaku pengeroyokan.

Insiden AKBP Dermana Karosekali yang dikeroyok pelaku dari ormas, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi murka. Diketahui AKBP Dermawan Karosekali, dikeroyok saat sedang bertugas mengawal aksi di depan kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.

Kombes Pol Hengki Haryadi sendiri merupakan anggota polisi yang ahli dalam bidang reserse. Preman Tanah Abang Hercules bersama puluhan anak buahnya, pernah ditaklukan Kombes Pol Hengki.

Kombes Pol Hengki Haryadi dengan sigap naik ke atas mobil komando Ormas PP saat tahu ada anggotanya yang dikeroyok saat amankan demo di Gedung DPR, Kamis (25/11/2021).
Kombes Pol Hengki Haryadi dengan sigap naik ke atas mobil komando Ormas PP saat tahu ada anggotanya yang dikeroyok saat amankan demo di Gedung DPR, Kamis (25/11/2021). (Warta Kota/ Miftahul Munir)

Mengenal lebih dekat dengan sosok Perwira Polri bernama Hengki Haryadi.

Siapa sangka jika Kombes. Pol. Hengki Haryadi ini berdarah Sumatera.

Ia lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 16 Oktober 1974.

Pria berusia 46 tahun ini, kini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Pusat.

Ia merupakan seorang perwira menengah Polri yang sejak 7 Januari 2021 mengemban amanat sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Hengki, lulusan Akpol 1996 ini berpengalaman dalam bidang reserse.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved