Breaking News:

Hasil Akhir Indonesia Open 2021, Tim Indonesia Berhasil Segel Satu Gelar Juara, Tumbangkan Jepang

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil meraih gelar juara di babak final Indonesia Open 2021. Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya

Editor: adi kurniawan
KOMPAS.COM/ALSADAD RUDI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya, menghadiri konferensi pers usai laga babak pertama Indonesia Masters 2019 di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). 

SRIPOKU.COM -- Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil meraih gelar juara di babak final Indonesia Open 2021.

Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akhirnya berhasil menuntaskan balas dendam sekaligus menyegel gelar juara Indonesia Open 2021 hari ini, Minggu (28/11/2021).

Unggulan pertama asal Indonesia itu secara brilian mampu mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di final Indonesia Open 2021.

Lewat permainan straight game alias dua set langsung, pasangan Marcus/Kevin mengalahkan Hoki/Kobayashi dengan skor 21-14 dan 21-18

Permainan cepat dan atraktif yang diperlihatkan Minions dalam laga ini terbukti berhasil membuat Jepang kesulitan dalam mengembangkan permainannya.

Tidak ada kelesuan dalam hal menyerang yang dilakukan Minions sehingga laga berlangsung cukup cepat diiringi rally yang menarik di atas lapangan.

Minions pun akhirnya berhasil menyegel gelar juara Indonesia Open pada edisi kali ini.

Pasangan ganda putra terbaik dunia itu secara tidak langsung berhasil membalas kekalahan di final Indonesia Masters menghadapi lawan yang sama.

Kekalahan dalam gelaran Indonesia Masters dari pasangan Hoki/Kobayashi mampu dibalas oleh Minions secara langsung di ajang Indonesia Open 2021.

Selain itu, kemenangan tersebut membuat Minions mengukir catatan impresif dengan meraih hattrick gelar juara Indonesia Open.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved