Breaking News:

Berita Selebriti

Sahabat Vanessa Angel yang Janjikan Beli Rumah Gala Bongkar Nominal Asuransi untuk Doddy: Semua Tahu

Marissya Icha membongkar informasi tentang asuransi yang didapatkan ayah Vanessa Angel itu melalui story di akun Instagram pribadinya, @marissayaicha.

Penulis: fadhila rahma | Editor: Fadhila Rahma
Kolase
Faisal ayah Bibi dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel. 

SRIPOKU.COM - Selebgram Marissya Icha tak mampu menahan emosinya, sahabat Vanessa Angel itu pun menguliti semua aib masa lalu Doddy Sudrajat.

Termasuk soal asuransi yang menjadi rebutan, Marissya Icha berharap ayah Vanessa Angel itu bisa berbagi dengan cucunya Gala Sky yang lebih membutuhkan.

Terungkap pula bahwa asuransi untuk Doddy Sudrajat itu rupanya memiliki nilai yang cukup besar. Nominal asuransi itu dibongkar oleh sahabat Vanessa Angel yang bernama Marissya Icha.

Marissya Icha membongkar informasi tentang asuransi yang didapatkan ayah Vanessa Angel itu melalui story di akun Instagram pribadinya, @marissayaicha.

Dia mengaku mengetahuinya karena dulu ikut membantu mengurusnya.

Baca juga: Kondisi Nagita Slavina Pasca Melahirkan Disorot, Pengasuh Rafathar Sampai Nangis, Istri Raffi Muntah

Baca juga: NAIK Pitam Boroknya Dikuliti, Tabiat Asli Doddy Muncul, Usir Keluarga Bibi: Keluar dari Rumah Anakku

Sahabat Vaneesa Angel bongkar borok Doddy Sudrajat.
Sahabat Vaneesa Angel bongkar borok Doddy Sudrajat. (Tribunnews.com/Nurul Hanna dan Instagram @marissyaicha)

"Kalau memang apa yang sudah ditetapkan sudah punya bapak saat ini, itu kan udah cukup besar ya nominalnya," tulis akun Instagram @marissayaicha, dikutip Sripoku.com, Jumat 26 November 2021.

"Saya tahu bukan karena saya kepo pak, pertama kali yang tahu saya dibanding keluarga inti, karena saya yang urusin, tapi yaudahlah mungkin itu rejeki bapak," lanjut keterangan tersebut.

Marissya pun menyarankan agar Doddy untuk membagi nilai asuransi itu dengan cucunya, yaitu anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah.

"Tapi kalau sayang cucu, kasih lah untuk cucu sebagian kalau gak mau diberikan semuanya, setelah itu udahlah jangan dipusingin yang lainnya ya pak," tulis Marissya menambahkan.

Dalam keterangannya itu, Marissya Icha juga sempat menyinggung perlakukan Doddy Sudrajat kepada Vanessa Angel di masa lalu. Ternyata sang artis dulu pernah kabur dari rumah karena tak tahan dengan perlakuan ayahnya itu.

"Anak di bawah umur karena gak kuat dengan perlakuan sang .... (akhirnya pergi dari rumah) tinggal lah lumayan lama di rumah @shara44, dan kadang pindah-pindah ke teman-teman lainnya," tulisnya.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Bahkan, Marissya Icha pun juga mengaku masih punya bukti-bukti percakapannya dengan Vanessa Angel di masa lalu melalui aplikasi pesan online. Ketika itu, dia bercerita kepada temannya, karena tak tahan lagi di rumah.

"Kita semua tau semua kok, kita semua loh (kita banyak) tangisnya saat dulu, ceritanya, kejadiannya kita semua masih inget. Dan kalau memang lupa ingetan, masih ada chat-chat WhatsApp nya kok," tulis Marissya Icha lagi.

Makanya, Marissya Icha menyebut Doddy Sudrajat sebenarnya sudah sangat beruntung bisa mendapatkan asuransi dari Vanessa Angel.

Apalagi, nominal asuransi itu ternyata juga cukup besar.

Doddy Sudrajat sendiri saat ini tengah banyak diperbincangkan oleh banyak orang, karena perseteruannya dengan keluarga besannya terkait harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, serta hak asuh Gala Sky Ardiansyah.

Doddy Sudrajat dituding ingin menguasai harta warisan anaknya itu, sehingga meminta agar dipisahkan dari harta Bibi Ardiansyah.

Selain itu, dia juga disebut memanfaatkan kematian Vanessa Angel untuk keuntungan sendiri.

Salah satunya terlihat dari pembuatan video musik adik-adiknya yang menggunakan barang pribadi sang artis.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved